-->

Siasati Pandemi dengan Penjualan Online, Kaca Film V-KOOL Eksis 25 Tahun Luncurkan Limited Edition

VKool Surabaya

Surabaya, Otojatim.com - Menginjak usia 25 tahun, V-KOOL menjadi produsen kaca film terkemuka, tumbuh dan berkembang menjadi distributor kaca film terbaik di Indonesia. Di dunia kaca film mobil, brand V-KOOL diakui sebagai kaca film terbaik.


Lahir pada 1995, V-KOOL hadir menawarkan jenis kaca film bening, sementara kaca film pada umumnya tren saat itu berwarna gelap. Meskipun terang, namun performa tolak panas V-KOOL luar biasa. Hal inilah yang menyebabkan ungkapan “kaca film ajaib” bermula, bening tapi tahan panas.

Baca: Kaca Film Gelap Belum Tentu Baik, Ternyata Inilah Kriteria Kaca Film Berkualitas

Kerja keras para insinyur membuahkan inovasi teknologi tiada henti, membuat V-KOOL mampu menjadi kaca film terbaik sampai saat ini. Pencapaian seperempat abad merupakan proses yang panjang dan hasil kerja keras serta dukungan dari banyak pihak.
VKool PPF
Di perjalanan tahun yang penuh tantangan bagi industri otomotif, PT V-KOOL Indo Lestari meraih beberapa pencapaian sepanjang 2020. Mulai dari produk baru, inovasi penjualan, hingga raihan penjualan.

Tepat di 2020, V-KOOL menambah lagi line-up kaca filmnya, yakni V-KOOL Limited Edition. V-KOOL Limited Edition adalah kaca film dengan harga paling premium yang mempunyai performa terbaik dalam penolakan panas tertinggi, serta Total Solar Energy Heat Rejection (TSER) sebesar 74%.
VKool Limited Edition
V-KOOL Limited Edition
Kaca film spesialV-KOOL Limited Edition hanya diproduksi 999 paket saja sehingga menjadikannya makin eksklusif. Khusus untuk V-KOOL Liited Edition, customer diberikan kartu garansi spesial “limited edition privilege card” yang mempunyai nomor seri sesuai dengan produk yang dikeluarkan. dan crystal emblem stiker “I'm V-KOOL” dalam exclusive box.

Menyesuaikan angka penjualan mobil yang terkoreksi selama pandemi, V-KOOL pun merasakan imbas yang sama. “Penjualan retail V-KOOL sampai Oktober 2020 mengalami penurunan sebesar 12 persen. Hambatan di pandemi ini kami siasati dengan penjualan secara online dan layanan home service,” jelas Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari.

Baca: Penglihatan Makin Jernih, Glass Fusion Bikin Kaca Mobil Jadi Bening dan Anti-Air Selama 2 Tahun

“Kami telah membangun official store sejak tiga tahun lalu, sehingga, ketika intensitas konsumen datang secara off-line berkurang, kami telah siap dengan penjualan online dan layanan home service,” tambah Linda. Terbukti, V-KOOL menjadi kaca film terlaris dengan penjualan terbanyak di tokopedia dan bukalapak.
VKool Harga
V-KOOL sendiri juga berkontribusi bagi masyarakat melalui kegiatan CSR dengan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) tenaga medis di beberapa rumah sakit yang membutuhkan. Seperti di RSCM (Jakarta), RSU Purbowangi Kebumen Jawa Tengah, RSUD Lagita, Bengkulu dan RSUD Balige, Sumatera Utara.

“V-KOOL akan tetap terus memberikan bhakti dan kontribusi bagi masyarakat banyak sekecil apapun itu, dan terus berusaha mewujudkan harapan dan optimisme. Kami yakin dengan kebersamaan kita semua bisa melewati kondisi ini.” pungkas Linda.
LihatTutupKomentar
close