iklan jual beli mobil

Maserati MC20 Dianugerahi “Most Beautiful Supercar of The Year 2021”

Maserati MC 20 Indonesia

Paris, Otojatim.com - Pada acara penghargaan Festival Automobile International yang digelar secara online, Maserati berbangga diantara para pemenang. MC20 menerima penghargaan sebagai “Supercar Terindah Tahun 2021”.

Klaus Busse, Kepala Desain Maserati mengatakan,“Kami merasa terhormat menerima penghargaan yang didambakan ini, ini merupakan bentuk pengakuan terhadap pekerjaan seluruh tim yang telah berkomitmen sepenuh hati terhadap projek unik ini, yakni menciptakan mobil pembuka sebuah chapter baru dalam sejarah Maserati.”
Baca: Trofeo: Jajaran Model Maserati Paling Bertenaga Yang Pernah Ada

MC20 merupakan perpaduan elegan, kegagahan sebuah mobil sport dan kepribadian, dan sebuah maha karya sejati mode, yang membuka era baru bagi merek dengan logo Trisula ini.

Didesain di Centro Stile Maserati di Turin, MC20 menandai kembalinya Maserati ke segmen mobil sport, melalui sebuah mobil yang menggabungkan performa luar biasa, teknologi inovatif dan solusi teknis yang berani.

MC20 merupakan model yang mengidentifikasikan keunikan karakter Italia. Sebuah konsep berselera tinggi, murni dan tanpa mode yang berlebihan: desain abadi yang selalu menjadi ciri khas mobil Maserati di segala era.

Baca: Maserati Ghibli Granlusso, ketika Mobil Fast And Furious Tampil Lebih Mewah dan Canggih

Elemen yang berkelas dan kemurnian dari garis-garisnya menonjolkan kepribadian dari kecemerlangan sebuah mobil sport: bagian atas dari mobil merupakan karya pahatan, sedangkan bagian bawahnya dikonsentrasikan pada teknologi.

Desain MC20 mencapai keseimbangan sempurna di antara yang berlawanan, dengan perpaduan ideal antara keahlian dan teknik, yang menggabungkan kualitas unik dari pengerjaan tangan dan ketepatan mutlak dari proses produksi paling canggih.

Dikembangkan oleh Maserati Innovation Lab dan diproduksi di pabrik bersejarah di Modena, MC20 merupakan 100% buatan Italia. Fitur paling khas dari mobil super sport ini adalah pintu kupu-kupu ekslusifnya, yang tidak hanya menakjubkan secara estetika namun juga menyediakan akses yang lebih mudah bagi pengemudi dan penumpang, baik di dalam maupun di luar kabin.

Maserati adalah mobil super pertama yang memiliki lampu depan vertical: sebuah revolusi nyata dalam kriteria desain sebuah merek. Cluster lampu belakang lebar, rendah dan horizontal adalah sama istimewanya.

Tampilan sporty tanpa kompromi, MC20 dilengkapi mesinV6 Nettuno terbaru bertenaga 630 HP yang dapat berakselerasi 0-100 km/jam dalam2.9 detik dan kecepatan maksimum melebihi 325 km/jam: sebuah mesin yang 100% dipatenkan, dirancang didesain dan dibangun seluruhnya oleh Maserati.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi