-->

Dealer BMW Astra Malang Resmi Dibuka Hari Ini

dealer BMW Malang
(kiri-kanan) Evaludin - Kepala Bengkel BMW Astra Wilayah Jawa Timur, Teguh Widodo - Operation Manager BMW Astra, Terry - Kepala Cabang BMW Astra Used Car

Malang, Otojatim.com - Sesuai dengan semangat BMW Astra untuk selalu ada bagi pelanggan, BMW Astra kini hadir lebih dekat dengan masyarakat Malang. Berlokasi di Jalan Letjen. S. Parman No. 56A, Kota Malang, Jawa Timur 65122, BMW Astra Malang hadir dengan memberikan layanan penjualan mobil baru, servis kendaraan dan suku cadang, serta jual-beli BMW bekas tersertifikasi.

Baca: Pelayanan Dealer BMW Paling Higienis dengan Sterilisasi Kelas Dunia


Teguh Widodo, Operation Manager BMW Astra sampaikan, “Sebagai diler resmi BMW satu-satunya di Jawa Timur, BMW Astra membuka outlet di Kota Malang sebagai bentuk komitmen untuk memberikan layanan menyeluruh kepada pelanggan, khususnya di wilayah selatan Jawa Timur. Kota Malang adalah kota yang memiliki potensi ekonomi yang besar dan kami yakini masih akan terus berkembang, kami harap kehadiran BMW Astra dapat memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan tersebut.

“Kami telah mempersiapkan outlet BMW Astra Malang sesuai dengan standar yang ditetapkan. Kami hadirkan berbagai BMW model terbaru, fasilitas bengkel dengan teknologi terkini, teknisi tersertifikasi, layanan Mobile Service yang melayani perbaikan kendaraan di rumah pelanggan dan layanan jual-beli BMW bekas berkualitas dengan harga kompetitif. Terlebih untuk bersama saling menjaga, BMW Astra Malang telah menerapkan protokol kesehatan berstandar tinggi seperti alat pemeriksa suhu dengan pemindai wajah, penyemprotan disinfektan interior saat sebelum dan sesudah pengerjaan servis, saat mobil baru maupun bekas akan dikirim ke pelanggan, serta pembersihan showroom dan bengkel secara rutin dengan disinfektan yang telah tersertifikasi untuk Covid-19.” tambah Teguh.

Baca: Buka Luxury Store dalam Mall, BMW Bagi-bagi Hadiah Playstation 5, iPhone 11Pro Hingga Sepeda Brompton


Terry, Kepala Cabang BMW Astra Used Car tambahkan, “Sebagai diler BMW bekas yang resmi ditunjuk oleh BMW Indonesia, BMW Astra Used Car siap bertransaksi dengan harga kompetitif, kami juga siapkan voucer sepuluh juta rupiah untuk setiap transaksi BMW bekas.”

“Dengan melakukan pembelian di BMW Astra, pelanggan akan mendapatkan bantuan layanan darurat 24-jam oleh AstraWorld dengan jangkauan luas di seluruh Indonesia, dan BMW Astra Card dengan manfaat penawaran khusus,” tutup Teguh.

Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan informasi terkait layanan Beli, Service, Jual di BMW Astra Malang dapat menghubungi (0341) 487 900, melalui website www.bmw.astra.co.id, atau media sosial Instagram @bmwastra_malang, @bmwastra, @bmwastra_usedcar

LihatTutupKomentar
close