-->

Showroom Mobil dan Leasing Berlomba Tawarkan Promo Akhir Tahun

promo akhir tahun
Salah satu sudut showroom mobil bekas

Jakarta, Otojatim.com - Masa pandemi tak menyurutkan kebutuhan akan mobilitas sehari-hari harus tetap terpenuhi. Berdasar survey, sebanyak 43% orang saat ini lebih suka menggunakan kendaraan pribadi namun mereka terganjal dengan penurunan penghasilan. Banyak pelanggan menurunkan kapasitas pengeluarannya sehingga mobil bekas masih menjadi pilihan utama. 


Dalam mencari mobil bekas, pelanggan menilai sangat lah penting untuk mendapatkan informasi yang lengkap agar mendapatkan mobil sesuai yang diharapkan. Harga terjangkau, kualitas mobil, kenyamanan dan  kemudahan bertransaksi serta legalitas surat-surat yang terjamin merupakan faktor yang penting bagi calon pembeli.

Baca: HARRIS MOBIL Berikan Edukasi Agar Jeli Beli Mobil Bekas


Untuk itulah, Garasi.id memberikan penawaran terbaik bagi Anda yang ingin mewujudkan memiliki mobil di saat seperti ini melalui promo akhir tahun bertajuk #RayakanKebersamaan dengan program DP ringan 25% setiap pembelian Mobil Pilihan Garasi.id.


Mobil Pilihan Garasi.id adalah kendaraan seken yang memiliki keunggulan seperti halnya sudah diinspeksi menyeluruh, bebas banjir, bebas tabrakan, usia mobil muda dan low kilometer. Jadi konsumen akan mendapatkan mobil dengan kondisi terbaik dan siap pesta.

Baca: Sepi Peminat, Mobil LCGC Second Menumpuk di Penjual Mobkas


Selain itu, kemudahan konsumen dalam membeli mobil bekas juga bisa dinikmati dengan fitur Kredit Kilat, yaitu proses pengajuan pembiayaan mobil dengan BCA Finance yang hanya membutuhkan proses instant 2 menit untuk bisa mengetahui kredit yang diajukan memenuhi kriteria atau tidak tanpa perlu menunggu waktu yang lama. 


“Garasi.id berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik. Mulai dari kualitas mobil yang dilisting, kualitas pelayanan hingga program-program yang meringankan konsumen seperti DP murah. Untuk itu, kami bersama rekanan leasing terbaik kami, BCA Finance, memberikan penawaran spesial bagi para calon konsumen yang ingin membeli mobil secara kredit hanya dengan DP 25% dari tanggal 16 November sampai dengan 31 Desember 2020,” pungkas Andreas Panji, Marketing Manager Garasi.id. 


Para pelanggan yang ingin membeli mobil dapat mengunjungi platform Garasi.id untuk melihat listing kendaraan dan selanjutnya pelanggan juga bisa mengunjungi dealer premium partner Garasi.id terdekat. Selain dapat dilihat secara online di platform Garasi.id pelanggan dapat melihat secara langsung variasi ragam mobil bekas berkualitas di premium partner yang saat ini telah tersebar di seluruh Jabodetabek.(*)

LihatTutupKomentar