-->
close

Penampilan Racing Look Menghiasi Xpander Black Edition. Ini Detail Ubahan dan Harganya

xpander black edition putih
Mitsubishi Xpander Black Edition warna putih.

Oto Jatim - Setelah tiga tahun mengaspal di Tanah Air, Mitsubishi hanya sekali meremajakan penampilan Xpander. Kini dalam waktu yang berdekatan, muncul lagi generasi terbaru untuk memperluas pilihan konsumen dengan menghadirkan Xpander Black Edition 2020.


Sesuai namanya, ada banyak aksen hitam pada mobil ini, baik di eksterior maupun interior. Namun bukan berarti bodinya hanya tersedia dalam cat warna hitam, ada juga warna putih.

Ada beberapa perbedaan yang mencolok bila dibandingkan dengan Xpander biasa. Apa saja itu? Inilah yang Anda dapatkan bila memiliki Mitsubishi Xpander Black Edition.
Bodikit Xpander Black Edition, berlabur warna hitam beraksen merah. Makin sporty
Xpander Black Edition langsung bisa dirasakan aura sporty nya dilihat dari bodikit yang terpasang. Mulai dari depan, samping hingga belakang. Bodikit warna hitam ini diselingi aksen garis merah sehingga makin nampak berotot. Apalagi bodikit bagian belakang yang bentuknya mirip sekali dengan diffuser.

Pelek kini hadir dengan warna hitam, masih terpasang dengan ukuran yang sama yaitu 205/55 R16.

MMKSI selaku produsen Mitsubishi Xpander Black Edition ini piawai sekali memainkan warna gabungan hitam dan merah. Sehingga bila dilihat dari depan, samping maupun belakang Xpander Black Edition ini makin nampak Racing Look, sporty banget.

Agar identitas Black Edition ini makin kentara, tak lupa MMKSI menyematkan emblem Black Edition di buritan kendaraan ini.
emblem xpander black edition
Emblem Xpander Black Edition
Dengan penambahan bodikit dan pelek hitam ini, secara umum penampilan Xpander Black Edition menjadi kelihatan semakin garang.
velg xpander black edition
Ban dan pelek 205/55 R16
Di bagian interior, mata konsumen akan dimanjakan dengan dominasi warna hitam yang ada di jok dan dasbor. Dengan interior warna hitam ini lebih mengesankan selera yang lebih maskulin dan gagah.

Di bagian jok, sudah terbungkus dengan seat-cover berbahan semi-kulit berwarna hitam dengan stiching warna merah. Sangat enak dilihat mata.
interior xpander black edition
Interior Xpander Black Edition
Bila Anda ingin tahu, Xpander Black Edition ini dibangun dari basis Xpander Exceed, yang joknya berbahan fabric warna beige. Jelas dari segi bahan jok, sentuhannya terasa lebih mahal Black Edition.

Dan identitasnya makin kuat dengan tulisan XPANDER pada jok depan.

Jadi, meskipun Exceed posisinya di bawah Sport dan Ultimate, berkat sentuhan Black Edition, maka kelasnya menjadi naik. Kita tidak lagi merasakan menyetir Xpander yang standar.

Di bagian dasbor terdapat aksen karbon bergaris yang lebih banyak terlihat pada mobil-mobil sport. Terdapat juga audio system LCD 7 inch dengan layar sentuh.
audio xpander black edition
Menurut penjelasan Direktur Aftersales PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Eiichiro Hamazaki. “Kami menyediakan aksesoris, yang tidak mungkin akan sesuai jika digunakan oleh Xpander generasi pertama. Aksesoris ini hanya khusus bisa digunakan untuk yang model Black Edition,” tegas Eiichiro.

Harga Xpander Black Edition ditawarkan dalam dua transmisi yaitu manual dan automatik sebagai berikut: M/T Rp265.700.000 dan A/T Rp275.900.000 (OTR Surabaya - Jatim)

Nah tunggu apa lagi, segera dapatkan penawaran menarik dari diler Mitsubishi terdekat beserta rekanan financing yang memberikan Anda kemudahan untuk memiliki Mitsubishi Xpander Black Edition. Ingat, mobil ini diproduksi terbatas lho, cuma 500 unit!
LihatTutupKomentar