-->
close

Lelang Honda ADV150 Livery Persebaya Ditutup Rp44 Juta

lelang honda adv persebaya
Proses lelang online Honda ADV150 Persebaya dipandu moderator dari studio MPM

Surabaya - Dedi Tritaorilia Putra berasal dari Mojokerto berhasil menggondol Honda ADV150 dengan livery khusus Persebaya. Skutik ini didapatkan melalui proses lelang yang digelar oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT.


Periode lelang dilaksanakan 08 - 27 Oktober 2020, pada hari terakhir berakhirnya lelang 27 Oktober 2020 disiarkan langsung melalui Instagram @mpmhondajatim selama satu jam. Penentu kemenangan dikunci oleh Dedi setelah terjadi persaingan sengit dengan harga Rp44.000.000,-

Baca: MPM Kembali Lelang Skutik Modif Persebaya: Honda ADV150

"Rasanya tidak percaya bisa memenangkan lelang motor Honda ADV150 livery Persebaya, klub sepak bola favorit saya. Selain itu juga saya ikut lelang ini karena hasil lelang akan di donasikan untuk kegiatan sosial," ungkap Dedi.
lelang online honda adv
Tampilan lelang online di IG
Selain memboyong skutik Honda ADV150 , pemenang lelang juga memperoleh jersey Persebaya. Hasil penjualan lelang ini disumbangkan untuk kegiatan Bonek Wani Berbagi sebagai bentuk kepedulian bonek untuk penanganan Covid-19 di Surabaya. Kegiatan ini adalah rangkaian dari MPM Berbagi yang diadakan oleh MPM Honda Jatim.

Baca: Dua Hari Lagi Berakhir, Lelang Honda ADV150 ABS Persebaya Mulai Rp19 Jutaan

Tahun ini merupakan tahun ke-3, MPM Honda Jatim mengadakan lelang motor modifikasi livery  Persebaya.

Di kelas skutik premium 150cc, Honda ADV150 menjadi pelopor fitur Two Step Adjustable Windscreen yang berfungsi merubah dudukan windscreen sesuai kebutuhan para biker. Semua pencahayaan kendaraan ini telah menggunakan full LED yang menambahkan kesan tampil semakin futuristik. Headlamp telah menggunakan LED dan dilengkapi sistem Daytime Running Light (DRL) yang modern.
LihatTutupKomentar