iklan jual beli mobil

Dirakit di Jatim, Harga KTM 390 Adventure Sangat Kompetitif. Sparepartnya Mudah Didapat di Dealer

harga ktm 390 surabaya

Surabaya - PT. Penta Jaya Laju Motor selaku distributor sepeda motor merek Kronreif Trunkenpolz Mattighofen atau yang lebih dikenal dengan KTM di Indonesia, bekerjasama dengan PT. Marani Berkat Suksesindo meresmikan pembukaan diler KTM-Husqvarna di Surabaya.



Bertempat di Jalan Wiyung 484 Surabaya, peresmian diler ini berbarengan dengan launching motor petualang KTM 390 Adventure yang baru saja diperkenalkan di Jakarta, Agustus lalu.

George Benny Lumanto selaku Direktur PT Marani Berkat Suksesindo mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dari prinsipal dan distributor KTM Indonesia atas diresmikannya pembukaan KTM-HUSQVARNA SURABAYA.

"Kami berharap semoga dealer ini dapat mengakomodir permintaan konsumen akan produk dan layanan service KTM yang baik dan berkelas, khususnya untuk wilayah Kota Surabaya dan sekitarnya," sambut Benny kepada awak media (26/9).

Meski digelar di tengah kondisi pandemi, Benny tetap optimis bahwa penjualan KTM di wilayah Jatim akan sesuai dengan harapan. "Dibantu dengan rekan-rekan media dan blogger yang terus mengabarkan berita-berita positif tentang brand KTM, sejauh ini KTM 390 Adventure telah terjual sebanyak 30 unit lebih sejak diluncurkan bulan lalu," tambahnya.

Baca: Spesifikasi KTM 390 Adventure

Hal ini diamini oleh Akhmad Z. Dalie, Sales & Marketing Head PT. Penta Jaya Laju Motor. "Termasuk dukungan dari teman-teman komunitas yang memberikan influence yang baik sesama biker, membuat penjualan KTM di luar ekpektasi."

"Kami mewakili distributor KTM Indonesia mengucapkan selamat dan sukses kepada KTM-Husqvarna Surabaya. Dengan kerjasama dan support dari kami selaku APM, kami yakin KTM-Husqvarna Surabaya akan sukses seperti dealer-dealer KTM yang telah beroperasi terlebih dahulu," imbuh Dalie.

Sementara itu harga KTM 390 Adventure di Surabaya dibanderol Rp120 juta on the road. Harga ini hanya selisih sejuta dibanding harga di Jakarta yang dijual Rp119.000.000.

Ketika Otojatim menanyakan kenapa harga di Surabaya masih lebih tinggi dibanding Jakarta, padahal pabrik perakitannya lebih dekat yakni di kawasan Driyorejo Gresik.

Dalie menjelaskan,"Harga KTM 390 Adventure di Surabaya dan Bandung sama. Penentuan pricing ini tidak semata-mata dari faktor ongkos kirim dari pabrik, tapi ada juga penghitungan BBN yang masing-masing daerah berbeda besarannya."

"Dengan adanya pabrik perakitan CKD di Indonesia ini konsumen seharusnya tidak perlu kuatir lagi soal spare-part. Kini suku cadang KTM bisa didapatkan dengan mudah dan murah," tambah Dalie.

"Ambil contoh kampas kopling KTM 390 paling cuma di angka Rp100 ribu sekian, apakah itu mahal?" tanya Dalie.

KTM 390 Adventure sendiri mempunyai keunggulan yang lebih dibanding kompetitor. "Terutama dari segi bobotnya yang ringan 158 kg saja."

Selain itu banyak fitur-fitur unggulan yang dijelaskan Dalie di acara launching motor yang sangat cocok untuk touring tersebut.

Banyak fitur-fitur unggulan yang disematkan di KTM 390 Adventure. Antara lain traction control, quick shifter up and down, rem ABS cornering dan off-road ABS. Bentuk radiator yang melengkung sehingga lebih baik dalam pendinginan, sokbreker yang adjustable hingga display TFT dengan indikator lengkap yang bisa dihubungkan dengan android.

dealer KTM Husqvarna Surabaya


KTM Indonesia dan dealer KTM-HUSQVARNA SURABAYA akan secara bertahap terus mengadakan berbagai macam event dalam rangka memperkenalkan motor KTM ke seluruh bikers Indonesia khususnya dikota Surabaya dan sekitarnya. 

Saat launching pun pihak KTM mengadakan program Special Deal up to 10 juta dan test ride event yang akan dijalankan di beberapa titik strategis seperti cafe, kampus serta ke beberapa lokasi strategis lainnya.
"Untuk merasakan secara langsung sensasi berkendara motor bertenaga 43 horsepower ini, kami persilakan konsumen datang ke dealer KTM-Husqvarna Surabaya untuk melakukan test-ride," pungkas Benny.

Adapun varian yang ada di dalam acara launching showroom, di antaranya KTM Duke 200-390, KTM RC 200-390 dan KTM 390-1290 Adventure. Jadi tunggu apa lagi? Yuk segera test ride motor impianmu di KTM-HUSQVARNA SURABAYA.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi