-->
close
harga batu koral

Pameran Mitsubishi Dipo di Rest Area Tol Sidoarjo Berikan Layanan 3S dan Promo Menarik

Pameran Mitsubishi Dipo di Rest Area Tol Sidoarjo
Booth Mitsubishi Dipo di Rest Area km 753 Sidoarjo

Sidoarjo, Oto Jatim - Menyadari pentingnya waktu bagi operasional kendaraan niaga, PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif atau yang lebih dikenal sebagai dealer Mitsubishi Dipo, menggelar booth layanan 3S (Sales, Service, Sparepart) di Rest Area Tol Sidoarjo km 753.


Booth ini untuk memudahkan konsumen yang hendak melakukan pembelian kendaraan niaga Mitsubishi Fuso ataupun melakukan perawatan/perbaikan kendaraan serta pembelian spareparts tanpa harus mengunjungi showroom dan bengkelnya yang beralamat di Jalan Raya Taman no.48 Sidoarjo.


"Pameran 3S yang dilakukan Mitsubishi Dipo Sidoarjo dimaksudkan untuk menjangkau konsumen hingga ke lokasi-lokasi yang jauh dari lokasi diler dan bengkel resmi. Karena layanan ini bersifat mobile, konsumen kendaraan niaga Fuso yang melintas dan beristirahat di rest area tol bisa mampir ke booth kami setiap Sabtu dan Minggu," kata Neneng, Sales Supervisor Mitsubishi Dipo sekaligus PIC pameran.

Rest area SPBU km 753 Gempol dipilih karena di sinilah sentra aktivitas kendaraan niaga Fuso banyak ditemukan. Banyak truk-truk dan pikap L300 yang hilir mudik setiap harinya untuk mendistribusikan bahan-bahan pokok ke seluruh pelosok negeri.
Melihat peluang tersebut, Mitsubishi Dipo Sidoarjo hadir di rest area untuk mempermudah konsumen melakukan perbaikan/perawatan kendaraan, pembelian sparepart maupun konsultasi pembelian kendaraan baru Mitsubishi Fuso.

"Ada diskon service 10 persen dan harga spesial untuk pembelian sparepart bagi konsumen yang tidak bisa datang ke cabang Mitsubishi Dipo Sidoarjo. Silahkan datang ke booth kami di rest area setiap Sabtu dan Minggu,' jelas Ari Ekowati, Branch Manager Mitsubishi Dipo Sidoarjo.

Lebih lanjut Ari mengatakan, program promo pembelian Mitsubishi L300 meliputi Bunga 0%, program cashback hingga Rp5 juta atau DP murah, total cuma bayar Rp17 Juta bisa membawa pulang kendaraan L300 baru.

"Khusus transaksi di tempat akan mendapatkan voucher diskon service 10% dan diskon sparepart 10%," tutup Ari Ekowati.
LihatTutupKomentar