Pasar Menggeliat, Disambut Promo L300 Bunga Nol Persen dari Mitsubishi Dipo Sidoarjo

promo l300
Display Mitsubishi L300 di showroom Dipo Sidoarjo

Oto Jatim - Tidak semua sektor mengalami kelesuan di masa pandemi. Pengusaha yang bergerak dalam bidang hasil bumi dan bahan pokok sepertinya tidak terlalu terpengaruh terhadap kondisi ini. Peluang ini tidak disia-siakan oleh dealer Mitsubishi Dipo Sidoarjo untuk memberikan promo bunga nol persen khusus kendaraan L300.


"Bulan-bulan Mei-Juni memang penjualan sempat drop karena diberlakukannya PSBB, bahkan sampai diperpanjang dua kali. Namun kami bersyukur bahwa mulai Juli-Agustus penjualan L300 sudah mulai tumbuh naik dibandingkan Juni," kata Ari Ekowati, Branch Manager Mitsubishi Dipo Sidoarjo.
dealer mitsubishi sidoarjo
Dealer Mitsubishi Dipo (dulu bernama Manyangsari Berlian Motor) berada di lokasi Jalan Raya Taman no.48 Sidoarjo
Pimpinan dealer Mitsubishi yang beralamatkan di Jalan Raya Taman no.48 Sidoarjo ini mengakui bahwa tipe L300 merupakan primadona. "Dibandingkan tipe kendaraan niaga lain sekelas Fuso truck, pikap L300 peningkatannya yang paling menonjol. Ini karena angkutan untuk beras, kedelai dan bahan pokok lainnya mulai meningkat. Diikuti juga angkutan untuk toko-toko besi, alumunium dan sejenisnya juga sudah mulai bergerak."

Baca: Promo Sparepart Mitsubishi

Memang sejak PSBB diberlakukan, kebanyakan leasing meminimalisir risiko dengan memilih konsumen yang bersedia membayar DP besar. Namun sekarang kondisi sudah mulai berubah.

"Dulu awal-awal PSBB leasing minta DP minimal 50%. Tidak itu saja, bahkan meminta jumlah total bayar pertama masih ditambahkan cover 3x angsuran. Hal itu tentu menyulitkan kreditur yang modalnya masih perlu dialokasikan ke mana-mana. Namun sekarang persyaratan DP sudah mulai melunak. Bisa 25% saja," terang Ari.
mitsubishi dipo sidoarjo
Ari Ekowati (tengah), Branch Manager, diapit dua Supervisor tim sales Mitsubishi Dipo Sidoarjo
Ari pun sempat bercerita bahwa konsumen yang mengajukan relaksasi angsuran ternyata berpengaruh terhadap persetujuan kredit selanjutnya. "Iya, kelihatan itu data mereka di sistemnya leasing. Akibatnya pengambilan kredit kendaraan menunggu masa relaksasinya selesai, kurang lebih enam bulan."

Mitsubishi L300 merupakan pikap yang dikenal ketangguhannya sejak dahulu. Inilah mengapa konsumen lawas yang paham mesin diesel masih setia terhadap brand Mitsubishi L300, meskipun belakangan ini muncul banyak kompetitor sejenis.
bengkel mitsubishi sidoarjo
Stall service Mitsubishi Sidoarjo - Dealer 3S ini melayani penjualan, service dan sparepart dengan berbagai program menarik.
"Masih ada beberapa wilayah yang sangat potensial terhadap penyerapan L300, dan itu menjadi tugas kami yang berada di Sidoarjo untuk tetap mempertahankan marketshare L300. Mobil ini masih sangat diminati masyarakat. Sudah sejak dulu terbukti ketangguhannya. Beras diangkut, gabah diangkut. Seberat apapun dilalap sama L300. Perbaikannya juga gampang, bahkan sopir saja bisa nyervis sendiri. Ini yang membuat L300 tetap menjadi andalan pengusaha," papar Ari.

Ditanya tentang target, Ari selaku Branch Manager tidak muluk-muluk. "Harus lebih baik dari bulan sebelumnya, dan yang paling penting menghabiskan stok dari prinsipal," tukasnya.

Untuk itu Mitsubishi Dipo Sidoarjo memberikan promo khusus L300 dengan cicilan bunga 0% bila konsumen mengambil kredit satu tahun. Selain itu,juga ada pilihan promo yang lain yaitu DP ringan. Cukup dengan bayar total sejumlah Rp17 juta bisa memboyong L300 untuk segera mengangkut muatan.

Bagaimana? Tertarik? Tunggu apalagi. Segera kunjungi dealer Mitsubishi Dipo di Jalan Raya Taman no.48 Sidoarjo.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi