-->
close
mobil bekas dijual

Harga Glory i-Auto Kompetitif, DFSK Manang Bidik 100 Unit per Bulan

Bertabur Fitur Canggih, Indenan DFSK Glory i-Auto Mengular

Cheliyono Jenardi Tejo, Direktur MSA bersama  Yansen Tan, Operational Manager MSA saat memperkenalkan DFSK Glory i-Auto kepada awak media di diler DFSK Cabang Kenjeran (25/7)

Otojatim - Tak lama setelah diluncurkan di Ibu Kota, DFSK Glory i-Auto menyapa konsumen di Surabaya. Manang Sejahtera Abadi (MSA) selaku dealer resmi DFSK wilayah Jawa Timur memperkenalkan SUV pintar ini dengan harga Rp 347,75 juta.


Yang membuat DFSK Glory i-Auto istimewa adalah fitur canggih i-Talk. Yaitu perintah suara untuk mengoperasikan fitur-fitur dalam mobil sehingga membantu driver untuk tetap fokus mengemudi. Contohnya bila kita merasa AC kurang dingin, cukup mengatakan,"Hi Glory, it's too Hot."

Baca: Fitur Canggih DFSK Glory i-Auto

Maka virtual assistant segera merespon,"The air conditioner will go lower 2 degrees." AC pun terasa lebih dingin. Atau ketika akan mengoperasikan radio, cukup bilang,"Radio On atau Radio Off." Juga saat ingin mengoperasikan sunroof dan lain-lain.

"Setidaknya ada 100 perintah suara yang dimengerti Glory i-Auto," kata Yansen Tan, Operasional Manager DFSK Manang Sejahtera Abadi. “Jadi driver tetap fokus dalam mengemudi,” jelasnya.
test drive dfsk glory i-auto
Diler Manang Sejahtera Abadi mengajak awak media melakukan test drive DFSK i-Auto ke Madura melewati tol Suramadu. Memasuki area Bangkalan setelah jembatan tol kendaraan diuji dengan kondisi jalan yang tidak rata (bumpy) namun tetap nyaman dan stabil.
Mengenai perintah suara dalam bahasa Inggris, Yansen mengakui bahwa hal tersebut diadopsi pabrikan berdasarkan survey konsumen yang lebih menginginkan Glory i-Auto terlihat lebih keren dan stylish.

Dengan fitur canggih yang hanya ada di mobil premium Eropa inilah, Direktur DFSK MSA, Cheliyono Jenardi optimis Glory i-Auto bakal menjadi solusi kebutuhan mobilitas masyarakat. Selain itu, di tengah kondisi adaptasi kebiasaan baru, harga DFSK yang kompetitif dapat menjadi pilihan untuk meminimalisir penggunaan transportasi umum.

Baca: Harga DFSK Glory i-Auto Jakarta

“DSFK Glory i-Auto telah menarik perhatian banyak konsumen, baik dengan teknologi voice command maupun teknologi kenyamanan dan safety-nya,” jelas Cheli sapaan akrabnya kepada awak media, Sabtu (25/07) siang di DFSK Cabang Kenjeran.

Tentang respon sambutan konsumen pun sangat positif. “Dari bulan lima, sudah ada pemesanan 38 unit,” ungkap Yansen yang menargetkan Glory i-Auto ini terjual 100 unit per bulannya.
LihatTutupKomentar