close
Harga Mobil Baru

Manang Sejahtera Abadi Tambah 2 Diler DFSK di Surabaya. Diresmikan Bersamaan

dealer dfsk kenjeran
Diler DFSK Kenjeran Surabaya

Surabaya, Otojatim.com - Pertumbuhan ekonomi di Surabaya menjadikan latar belakang DFSK untuk terus melakukan ekspansi demi memenuhi permintaan dan melayani para konsumen di Timur Pulau Jawa ini dengan cara menambah dua dealer baru yakni DFSK Kenjeran dan DFSK Jemursari Surabaya di bawah naungan CV. Manang Sejahtera Abadi (MSA).


“Surabaya merupakan salah satu daerah kontributor terbesar penjualan DFSK di Indonesia. Di tahun ini kami mencoba mengantisipasi pertumbuhan penjualan DFSK di Surabaya karena akan ada dua kendaraan baru yakni DFSK Gelora dan DFSK Glory i-Auto. Untuk itu kami menambah dua dealer baru untuk bisa memenuhi dan melayani kebutuhan konsumen setia DFSK di dua lokasi sekaligus, yaitu DFSK Kenjeran dan DFSK Jemursari Surabaya,” ungkap Cheliyono Jenardi Tejo, Direktur MSA.

Baca: Perayaan Glory Day Digelar Bareng HUT Diler DFSK, Manang Sejahtera Abadi

Pertumbuhan penjualan kendaraan DFSK di Jawa Timur, khususnya di Surabaya, diprediksi tahun 2020 akan semakin membaik. Pertumbuhan ekonomi Jawa Timur sepanjang 2019 mencapai 5,52 persen. Kota Surabaya merupakan salah satu area yang memiliki prospek penjualan otomotif cukup baik dengan total marketnya mencapai 41 ribu unit per tahunnya, atau sekitar 30% dari total penjualan kendaraan bermotor di Jawa Timur.
Dealer DFSK Jemursari surabaya
Dealer DFSK Jemursari
Optimisme ini diungkapkan oleh Bayu Pangestu, Regional Manager Jawa Timur PT.Sokonindo Autobile selaku APM DFSK. "Dari Januari hingga Maret penjualan DFSK di Jawa Timur mengalami peningkatan sebanyak 30 persen," ungkapnya.

Sementara itu, Yansen Tan selaku Operation Manager MSA mengatakan bahwa diler DFSK Kenjeran dan DFSK Jemursari Surabaya merupakan naungan CV Manang Sejahtera Abadi yang sudah berpengalaman dan terpercaya dalam mengembangkan merek DFSK di Jawa Timur. Kedua diler baru ini akan melengkapi dua dealer sebelumnya yang juga sudah berdiri di Surabaya dan sama-sama di bawah naungan CV Manang Sejahtera Abadi.
dealer dfsk surabaya
Dari ki-ka: Yansen Tan, Operational Manager MSA - Bayu Pangestu, Regional Manager PT.Sokonindo Mobile dan Cheliyono Jenardi Tejo, Direktur MSA.
"Selama masa Grand Opening, baik Dealer DFSK Kenjeran dan DFSK Jemursari Surabaya akan memberikan tambahan cashback hingga Rp 5.000.000 untuk setiap pembelian kendaraan-kendaraan DFSK. Selain itu, kami juga siapkan program pembiayaan mulai dari DP rendah, bunga 0%, sampai DP nol dengan bekerjasama dengan sejumlah perubahan pembiayaan terpercaya seperti Mandiri Tunas Finance, BCA, Maybank, Mitsui, Adira Finance, dan Mega," pungkas Yansen.

Dealer DFSK Kenjeran yang berlokasi di Jl. Kenjeran No.436, Gading, Kec. Tambaksari, Kota Surabaya, Jawa Timur dibangun di atas lahan seluas 1.250 meter persegi dengan luas bangunan 1.380 meter persegi.
Yansen Tan memberikan penghargaan kepada Cahyono, Customer Loyal DFSK yang berturut-turut membeli DFSK Glory 560 dan kemudian DFSK Supercab.
Sedangkan Dealer DFSK Jemursari yang berlokasi di Jl. Raya Jemursari No.9A, Jemur Wonosari, Kec. Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur menempati lahan 875 meter persegi dengan bangunan seluas 650 meter persegi.

Kedua fasilitas terbaru dari DFSK ini sudah memiliki standar pelayanan 3S (Sales, Service, dan Spare Part).
LihatTutupKomentar