Tahukah Anda? Kursi Peugeot Dibuat dari 150 Suku Cadang. Pantesan Nyaman

Teknologi Kursi PEUGEOT Detail dan Berteknologi Untuk Kenyamanan

kursi peugeot 508
Kursi Peugeot 508

Otojatim - Menyebut kursi di mobil, langsung terbayang penopang sebagian tubuh dan posisi siaga dalam kabin. Poin kenyamanan pengemudi dan penumpang dipertaruhkan di fitur ini.


Apalagi era otomotif global nan kompetitif, interior dari kendaraan menjadi aspek penting meningkatkan daya tarik para konsumennya. Peugeot sadar hal tersebut. Inovasi dan teknologi terus dilekatkan, tidak terkecuali bagian kursi.

Baca: Setir Peugeot

PEUGEOT yang identik dengan teknologi i-Cockpit® tidak alpa meng-upgrade bagian ini. Hampir sebagian model yang ditawarkan telah melakukan revolusi. Kursi menjadi salah satu bagian yang diperhatikan oleh Peugeot.
Kursi Peugeot Traveler
Kursi Peugeot Traveler
Sepintas simpel, namun perlu ketelitian dan detail. Tidak heran, kalau kursi menjadi salah satu bagian sangat kompleks dan berteknologi tinggi.

Baca: Review Peugeot 5008 Allure Plus

Kursi pada kendaraan menjadi hal krusial saat mengemudi ataupun menjadi penumpang. Postur si penggunanya pun berbeda-beda antara satu sama lain. Untuk itu, desain dan lekuk dari sebuah kursi menjadi hal yang sangat vital dari kenyamanan dan keamanan berkendara.
Kursi Peugeot 5008
Kursi Peugeot 5008 SUV
Bagi Peugeot, sebuah kursi terdiri lebih dari 150 suku cadang yang berbeda. Pengguna akan menggunakan dan merasakan kursi setiap saat berkendara. Maka dari itu Peugeot sangat memperhatikan hal-hal berikut:
  1. Resistance, ketahanan dari sebuah kursi menopang penggunanya yang memiliki beragam postur dan bobot tubuh.
  2. Wear and tear, keawetan dari material-material yang digunakan pada kursi tanpa meninggalkan aspek kenyamanan.
  3. Temperature, pengalaman perbedaan suhu menempati kursi saat cuaca panas maupun dingin.
  4. Bagi Peugeot, sisi customer harus merasakan kursi yang ditawarkannya memiliki posisi yang tepat, ergonomis, dinamis, aman, dan nyaman. 
  5. Selain itu, kursi juga mesti memberikan topangan yang maksimal saat berada di dalam perjalanan.
Di masa depan, kursi kendaraan akan sangat dipengaruhi  oleh dunia fashion. Warna dan materi yang digunakan dipengaruhi sesuai dengan trend yang berkembang.  Apalagi pada masa era mobil otonom atau mobil tanpa supir berkembang; pada masa tersebut, kursi akan menjadi salah satu pusat dan tolak ukur utama dari interior kendaraan.
Kursi Peugeot 508 SW
Kursi Peugeot 508 SW
Bentuk dan fungsi kursi yang selama ini sederhana, ternyata memiliki ruang transformasi lebih jauh dengan berbagai konfigurasi yang belum terpikirkan sama sekali. Cerita kenyamanan dari Peugeot masih akan terus berlangsung! Tidak sekadar kursi semata.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi