iklan jual beli mobil

New Normal, Dealer Honda Dorong Penjualan Online dan Pembayaran Non-Tunai

dealer motor honda
Wiraniaga Honda menjelaskan produk dengan tetap menerapkan protokol kesehatan

Surabaya - Anjuran pemerintah untuk menjalankan protokol kesehatan, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT beserta jaringannya berkomitmen untuk tetap memberikan layanan terbaik dengan memastikan setiap konsumen Honda merasa tenang dan terlindungi.


Tentu, dalam menghadapi masa transisi New Normal akan ada beberapa prosedur yang diterapkan saat melayani konsumen. Di antaranya adalah cara pembelian dan pembayaran.

Bagi konsumen yang tidak dapat mengunjungi dealer Honda, MPM mempunyai layanan program Beli Motor Honda #DARIRUMAHAJA. Pelanggan dapat menghubungi dealer melalui WhatsApp chat atau telepon langsung. Dan wiraniaga akan memberikan gambar dan spesifikasi motor melalui WhatsApp. Nama jaringan dealer MPM Honda Jatim bisa di lihat di website resmi www.mpmhondajatim.com

Seluruh transaksi pembayaran diarahkan untuk memanfaatkan pembayarana non tunai, seperti kartu debit atau transfer ke rekening resmi dealer tempat konsumen membeli motor. Dealer Honda akan mengirimkan tanda terima atau kwitansi resmi pembayaran konsumen.

Baca: Promo Honda PCX

Transaksi tunai dianjurkan hanya untuk pembayaran yang dilakukan di dealer.

Selain itu, dealer juga tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk melayani konsumen yang datang ke showroom. Nantinya akan dilakukan pengecekan suhu tubuh dan memastikan penggunaan masker yang dilakukan petugas keamanan kepada konsumen yang datang.

Dealer juga menyediakan hand sanitizer dan tempat cuci tangan untuk konsumen sebelum masuk ke area dealer Honda.

Sales Counter yang menerima kedatangan konsumen menggunakan pelindung wajah (faceshield) dan masker. Serta menjaga jarak aman dengan pelanggan sejauh 1 - 1,5 meter. Khusus bagi deliveryman ada tambahan APD berupa sarung tangan.

"Dengan penerapan protokol kesehatan dan keamanan bertransaksi di jaringan dealer motor Honda, kami harapkan kepuasan dan  kesehatan konsumen dapat terjaga dengan baik," kata Abdy Ronotana selaku Marketing & Sales. Division Head MPM Honda Jatim
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi