-->
close
mobil bekas dijual

Jadi Pusat Perhatian, Kisah Konsumen Pertama Yamaha WR 155R dari NTT

Konsumen bangga dengan motor trail impian Yamaha WR 155R

konsumen yamaha
Klemens Jimi Madi Resi, konsumen pertama Yamaha WR 155R asal NTT

Otojatim - Reputasi sepada motor petualang Yamaha WR 155R menggaung hingga Indonesia bagian timur. Masyarakat di Nusa Tenggara Timur (NTT) terpikat akan motor yang cocok dengan kondisi jalanan on road maupun off road di daerahnya.


Ketika diperkenalkan dan  dibuka pemesanan secara online Desember 2019 lalu, Klemens Jimi Madi Resi seorang konsumen asal NTT turut memesan motor yang sudah dinantikannya. Bahkan sebelum launching, Jimi telah mengikuti informasi di media tentang kemunculan WR 155R di pasar Tanah Air.

Baca: Yamaha WR155 R, Tenaga Bengis Buat Adventure. Tercanggih di Kelasnya

Gayung bersambut, akhirnya penantian Jimi terwujud ketika pertengahan April 2020 lalu, dealer Yamaha YES Ende mengirimkan motor impiannya pada pria yang berdomisili di Kecamatan Nangapanda, Kabupaten Ende, NTT itu.

”Saya sangat suka motor trail dan menabungnya untuk beli. Waktu ada info kemunculan WR 155R beredar di media, saya menunggu sampai diperkenalkan secara resmi dan langsung booking online. Penantian saya akhirnya terbayar dengan mempunyai motor impian ini," kata Jimi.
"Sudah saya gunakan dan sangat cocok dengan medan di sini baik di aspal maupun jalanan berlubang, tanjakan atau belokan. Terjauh pernah menempuh sejauh 70 km, puas melalui macam-macam rute dan kondisi jalan. Handlingnya enak, cengkraman ban dual purpose mantap, kenceng di trek lurus juga dapat. Gagahnya dapat, juga jadi pusat perhatian, itu yang bikin bangga,” papar pria berusia 29 tahun yang kerap mengendarai jalanan terabas di wilayah Ende.

Harga Yamaha WR 155R dibanderol Rp41.134.000 on the road di Ende, NTT.
LihatTutupKomentar