Jaga Kualitas Pelayanan, MPM Honda Latih Karyawan Secara Daring

MPM Alihkan Training Honda Lewat Online

training honda
 Penampakan layar training secara online

Otojatim - Demi menjaga kualitas pelayanan kepada konsumen, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT memberikan pelatihan kepada karyawan jaringan Honda secara daring. Training yang biasanya diadakan di kelas training center MPM Sedati, dialihkan lewat online.


Kini setiap harinya ada empat batch training technical dan non technical yang disampaikan oleh Instruktur training MPM Honda.

Baca: MPM Honda Berikan Pelatihan Mekanik kepada Bonek

Materi yang diberikan seperti sharing teknologi terbaru dari Honda, Training Teknik Level 1 untuk mekanik AHASS,  Training Customer Services For Sales (CSFS) untuk karyawan sales jaringan dan  Customer Services Non Sales (CSTNS.) untuk karyawan non sales.

"Pelayanan dan kepuasan konsumen adalah yang paling penting bagi kami, untuk itu selama pandemi ini kami tetap berikan pengetahuan dan ilmu kepada karyawan jaringan agar dapat maksimal dalam memberikan pelayanan." kata Hatmarto selaku HR & GA Divison Head MPM Honda.
training mekanik honda
Training divisi service secara online
Hingga sekarang ada 281 dealer H1 (penjualan), 455 H2 (pemeliharaan) atau yang biasa disebut AHASS (Astra Honda Autorized Service Station) dan 516 H3 (Suku Cadang) di wilayah Jatim dan NTT.

Setiap tahunnya rata-rata MPM Honda memberikan training sebanyak 379 kali dengan diikuti oleh 9248 karyawan jaringannya.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi