iklan jual beli mobil

Foto-foto Fortuner Legender Sebelum dikirim ke Customer

fortuner legender indonesia

Thailand, Otojatim - Belum lama diluncurkan di Negeri Sawadikap, New Toyota Fortuner Legender sudah membuat heboh publik Indonesia. Hal tersebut wajar, karena Fortuner termasuk brand yang disukai oleh pecinta SUV. Baru-baru ini foto asli (bukan grafis komputer) mobil tersebut ramai melintas di media sosial Tanah Air. Begini penampakannya.


Sepintas, Legender menggunakan LED headlamp dan DRL yang sekilas desainnya mirip Lexus LS Series terbaru.

Harga Fortuner 2.800cc Indonesia

Di sisi atas lampu utamanya terdapat garnis hitam yang menyambung dengan desain ornamen pada grillnya. Foglamp juga sudah LED dengan rumah lampu kehitaman dengan garis-garis maskulin.

fortuner 2800 cc
Tak hanya headlamp, lampu sein sekuensial yang sinarnya mengalir membuat mobil ini makin mirip Lexus. Grill-nya dibuat dual layer dengan dominasi warna hitam berbentuk Keen Look andalan desain Toyota, serta skid plate silver.


Di bagian samping, Fortuner Legender menggunakan velg 20 inci dualtone baru. Footstep tetap wajib ada dan lis krom di bawah jendela samping.
harga fortuner 2800cc
Di sisi belakang, bentuk lampu belakang Fortuner Legender menggunakan LED bar double C mirip Toyota Camry. Model bumpernya juga baru dengan tarikan garis di sisi samping. Reflektor kekinian ala diffuser berwarna silver. Roofrail, rear spoiler, dan antena model sirip hiu masih dipertahankan.
Legender mempunyai panel instrumen baru yang lebih segar dan dibekali aksen warna biru. Sistem audionya kini menggunakan layar 9 inci di versi Legender, support Apple CarPlay.
audio fortuner 2800cc
Mengadopsi Auto AC. Fitur standar Fortuner seperti cruise control, electrochromatic mirror, driver & passenger 8 way power seat juga bisa kita temui. Di varian Legender terdapat ambient light, wireless charger, leather seat, sistem audio JBL, dan kamera 360 derajat serta power tailgate dengan sensor kaki.
interior fortuner 2800cc
Di versi terbaru ini, New Toyota Fortuner dibekali dengan sistem keselamatan dalam paket Toyota Safety Sense seperti Pre Collision System, Lane Departure Alert, dan dynamic radar cruise control. Selain itu, fitur standar seperti TRC, VSC, ABS, HAC, EBD, TSC pun masih ada di mobil ini.

Sayangnya, untuk TSS hanya ada di varian Legender saja.

Di sektor mesin, New Toyota Fortuner masih mengandalkan 2 opsi mesin andalan yaitu 2.400cc Diesel dan 2.800cc diesel yang masing – masing ditawarkan dalam opsi transmisi otomatis dan 2 sistem gerak yaitu RWD dan AWD.
door trim Legender
Doortrim bahan soft touch dengan dual color

Harga Toyota Fortuner ditawarkan dalam 2 varian yaitu standar dan Legender. Nah, di versi New Toyota Fortuner sendiri ada 3 tipe yaitu G, V, dan V AWD. Masing – masing dijual dengan harga 1,31 juta Baht (Rp586 jutaan), lalu 1,42 juta Baht (Rp633 jutaan) serta 1,49 juta Baht (Rp664 jutaan).

Semua varian New Toyota Fortuner menggunakan mesin 2.400cc, sedangkan mesin 2.800cc hanya ada di varian Legender.

Untuk varian Legender ditawarkan dalam 4 varian yaitu 2.4, 2.4 AWD, 2.8, dan 2.8 AWD. Harganya, mulai 1,57 juta Baht (Rp701 jutaan) hingga 1,85 Baht (Rp823 jutaan Rupiah).

Lalu kapan kira-kira Toyota Astra Motor akan memboyong Fortuner Legender ke Indonesia? Hanya waktu yang bsa menjawab.

Foto-foto detail: (perbesar)
harga fortuner legender
review fortuner legender
spesifikasi fortuner legender
ban velg fortuner legender
spion fortuner legender
jok dua warna fortuner legender
pengaturan seat fortuner legender
tuas transmisi fortuner legender
konsumsi bbm fortuner legender
remote fortuner legender
 
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi