iklan jual beli mobil

MPM Berbagi Bersama Komunitas Honda Jatim Salurkan Donasi di 12 Kota

mpm berbagi
MPM Berbagi

Surabaya, Otojatim.com - Program HCSR (Honda Community Social Responsibility) yang bertajuk Satu Hati Bersama Indonesia Sehat menyalurkan donasi untuk tenaga medis secara serentak di 12 Kota di Jawa Timur (17/05).


Program ini digagas oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) dan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT beserta para komunitas.

Sebanyak 5.736 anggota dari 189  komunitas yang tergabung dalam 12 Paguyuban Honda yakni PHN (Paguyuban Honda Nganjuk), PHBN (Paguyuban Bikers Honda Ngawi), HMC (Honda Madiun Community), BOHAY (Bojonegoro Honda Community, SHC (Surabaya Honda Community), PAHAM (Paguyuban Honda Malang), PHP (Paguyuban Honda Probolinggo), PHOBI (Paguyuban Honda Blitar), PHDS (Paguyuban Honda Delta Sidoarjo), Rehap (Riders Honda Ponorogo). KOMBHAT (Komunitas Bikers Honda Trenggalek) dan PMHP (Paguyuban Motor Honda Pacitan) ikut berpartisipasi dalam program ini.

Baca: MPM Honda Jatim Serahkan Bantuan 5 Ambulans dan Alkes Senilai Rp3,1 Miliar 

Donasi yang dibagikan adalah 2.000 Glove, 8.000 Tablet Mutivitamin dan 1.500 Full Cream UHT Milk, 1.000 Faceshield dan 2.000 Disposbale Mask yang diserahkan oleh perwakilan masing- masing paguyuban Honda ke 12 Puskesmas, Rumah Sakit atau Satgas Covid -19.

Di antaranya adalah Gugus Tugas COVID-19 Kab Nganjuk, RSUD Pacitan, Puskesmas Walikukun Ngawi, RSUD Tongas Kab. Probolinggo, Puskesmas Sanan Kulon Blitar, RSUD dr Soedomo, Trenggalek, Puskesmas Bululawang Kab Malang, Puskesmas Wagir Kab Malang, Puskesmas Dander Bojonegoro, Gugus Tugas Convid 19 Madiun, RSU Aisyiah Ponorogo, Puskesmas Taman Sidoarjo dan Puskesmas Morokrembangan Surabaya.

Donasi yang terkumpul ini merupakan hasil kerjasama PT. AHM, MPM Honda Jatim dan komunitas Honda Jatim melalui penjualan t-shirt #MboisituDiRumahAja dan Fight Back Covid-19  yang hasil penjualan 100 persen didonasikan.

Baca: MPM Honda Jatim Dorong Pers Turut Menjadi Agen Keselamatan Berkendara Lewat Tulisan

Kegiatan MPM Berbagi ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan komunitas Honda dalam membantu masyarakat dan tenaga medis yang menghadapi Covid-19.  .

Tak lupa program Satu Hati Bersama Indonesia Sehat juga dikampanyekan melalui digital di media sosial @mpmhondajatim serta di sosial media paguyuban dan komunitas Honda Jatim.

"Dengan semangat Satu Hati, MPM bersama Komunitas Honda Jatim bersama sama ikut  berkontribusi membantu masyarakat dan tenaga medis di tengah pandemi Covid-19, Semoga kegiatan ini membantu para tenaga medis untuk tetep semangat dan kuat menjaga masyarakat dalam situasi pandemi ini serta berkontribusi juga untuk  mewujudkan Indonesia Sehat." kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi