Harga Honda ADV dan PCX Terbaru. Dapatkan Promo Hemat Jutaan di Royal Plaza

harga honda adv baru
Promo di pameran Honda Big Scooter Royal Plaza Surabaya (9-14 Maret 2020).

Surabaya,Otojatim.com - Untuk lebih mendekatkan varian Honda Skutik Premium Honda,  PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT menghadirkan Honda PCX dan ADV 150 pada Honda Big Scooter Exhibition di Royal Plaza.

Pameran yang di gelar mulai 09 - 14 Maret 2020 ini, MPM memberikan penawaran spesial bagi pengunjung yang akan membeli Honda PCX dan ADV150 pada waktu acara berlangsung. Setiap pembelian Honda PCX dan ADV150 akan mendapatkan hadiah langsung Jaket Exclusive. Selain itu  konsumen yang membeli Honda PCX150 dan Honda ADV150 secara kredit akan mendapatkan  potongan angsuran.

Baca: Review Honda PCX 150, Si Bongsor yang Enak Buat Melibas Tikungan

"Kami berharap promo ini bisa dimanfaatkan konsumen suka motor matic bergaya touring dan manly ini dan memberi kemudahan konsumen untuk memiliki motor big scooter," kata Suhari selaku Marketing Communication Division Head MPM.
harga pcx baru
Selain pameran indoor juga tersedia test ride untuk menjajal PCX dan ADV di lokasi


Honda PCX dan ADV150 dapat dilihat oleh masyarakat melalui kegiatan yang dilakukan MPM di beberapa kota di Jawa Timur seperti Honda Premium Matic Day dan Honda AT Family Day. Pada kegiatan tersebut masyarakat dapat merasakan riding experience dalam sesi test ride juga ada promo spesial penjualan selama kegiatan berlangsung.


Harga PCX dan ADV


Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS - ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS - ISS dibanderol dengan harga Rp 38.235.000  (On The Road Surabaya) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dijual harga Rp 35.265.000 (On The Road Surabaya), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

Skutik premium Honda PCX 150 dipasarkan dengan harga on the road (OTR)  Surabaya Rp30.505.000,-  untuk tipe CBS dan Rp 33.475.000,- untuk tipe ABS
LihatTutupKomentar