Mahasiswa Teknik ITS Surabaya Gelar Servis Gratis Bersama AHASS

servis gratis its
Para mahasiswa teknik ITS menjadi mekanik di gelaran ETU

Surabaya, Otojatim.com - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT mendukung kegiatan servis gratis kendaraan bermotor yang dilakukan oleh Lembaga Bengkel Mahasiswa Mesin Institut Teknologi Sepuluh Nopember (LBMM-ITS).

Kegiatan yang bertajuk Engine Tune Up (ETU) ini dilaksanakan pada Sabtu (15/2)  di Lapangan Ole-Ole Ngagel, Surabaya

Baca: ITS Luncurkan Dua Mobil Hemat Energi, Untuk Ajang SEM Asia 2018

ETU merupakan kegiatan rutin LBMM-ITS yang dihelat setiap dua tahun sekali. Mekanik dalam kegiatan ini merupakan mahasiswa Teknik Mesin ITS. Kendaraan yang dapat diservis adalah sepeda motor bermerek Honda keluaran tahun 2014 ke atas bermesin standar dengan kapasitas maksimal 150 cc ataupun.yang injeksi. Kegiatan ini terbuka untuk umum.

Baca:  Pertamina Lubricants Dukung Mobil Sapuangin 6 ITS Menjadi Juara Dunia

Pada Servis Gratis kali ini layanannya meliputi servis ringan, ganti busi, ganti oli Dan juga ada backup dari mekanik AHASS jika ada konsumen yang akan melakukan penggantian sparepart.
Mekanik AHASS turut membackup kegiatan ETU ITS

"Kami bekerjasama dengan Lembaga Bengkel Mahasiswa Mesin Institut Teknologi Sepuluh Nopember (LBMM-ITS) dalam rangka kegiatan service gratis agar masyarakat juga peduli akan perawatan motornya. Semoga  kegiatan ini dapat memberikan  bermanfaat bagi konsumen Honda khususnya," kata Satyo Prahnowo selaku Technical Service Division Head MPM.
LihatTutupKomentar