close
Harga Mobil Baru

All-New BeAT Mampir Seminggu di Royal Plaza, Raup 650 Unit Pemesanan. Indenan Mengular

Suhari, Marcomm & Development Div Head MPM bersama Dendy Sean, Marketing Director MPM saat mempresentasikan phone charger di Honda All New BeAT (17/2) di Hall Royal Plaza Surabaya.

Surabaya, Otojatim.com - Baru sebulan diluncurkan, All New Honda BeAT langsung mendapat sambutan antusias di Jawa Timur. PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar berbagai aktivitas yang untuk pengunjung Royal Plaza antara lain E-Sports Competition, BeAT TikTok Challenge dan Dance Cover Competition. (10-16 Februari 2020).

“Antusias Honda BeAT terbaru benar-benar luar biasa. Bahkan launching di Royal Plaza Surabaya mencatatkan pemesanan hingga 650 unit,” kata Dendy di hadapan media, Minggu (16/02) siang di Royal Plaza.

Hadir dengan beberapa varian, Suhari, Marcomm & Development Div Head MPM menambahkan konsumen justru memilih yang paling termahal. “Sekitar 45 persen penjualan All New Honda BeAT yang paling laris tipe Deluxe. Sisanya tipe lainnya,” paparnya.

Baca: Pantas Dijuluki Baby Vario, All New Honda BeAT isi Full Tank Bisa Tempuh 254 km 

Sementara itu, total penjualan All New BeAT semenjak diluncurkan Januari lalu di Jatim kini menembus 7.100 unit (per 16 Februari 2020).

Suhari menegaskan market BeAT di Kota Pahlawan sangat tinggi. “Market skutik low di Surabaya besar. Untuk itu kita luncurkan secara resmi All New Honda BeAT di Jatim perdana di Surabaya dengan beragam banyak fitur unggulan,” ungkapnya.

Larisnya All New Honda BeAT di Jatim ini tak lepas dari fitur dan teknologi serta desain All New Honda BeAT series. Fitur baru yaitu lampu depan LED, panel meter dengan combined digital, rangka yang pakai eSAF, mesin generasi baru dan teknology eSP, di tipe CBS-ISS ada power charger.

Pada launching All New Honda BeAT ini juga terdapat program promo menarik. Dimana pengunjung bisa mendapatkan hadiah langsung berupa helm exclusive, untuk setiap pembelian secara kredit selama acara berlangsung. Pengunjung juga bisa melakukan test ride. “Test ride siang ini sudah 271 peserta dari target 150 peserta,” ujar Suhari.

Baca: Diuji MPM, Top Speed Honda CB500X 2019 Tembus Segini. Simak Perbedaannya dengan Model 2018

Berbagai promo penjualan bisa di dapatkan pengunjung pada launching All New Honda BeAT Series  di Surabaya ini, antara lain hadiah langsung helm exclusive setiap pembelian secara kredit selama acara berlangsung.

Pengunjung juga dapat merasakan kelincahan dan kenyamanan berkendara dengan All New Honda BeAT Series yang dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal pada sesi test ride berhadiah.

Gelaran launching All New Honda BeAT Series  juga dimeriahkan oleh kegiatan komunitas Honda. Sebanyak 100 komunitas Honda BeAt akan memeriahkan gelaran launching All New Honda BeAT. Pada kesempatan kali ini diperkenalkan teknologi terbaru dari All New Honda BeAT Series kepada sesi test ride. Selain komunitas juga turut hadir konsumen loyal Honda.

Bersamaan dengan launching All New Honda BeAT di Royal Plaza ini disampaikan juga mengenai teknologi terbaru dari All New Honda BeAt pada sesi bedah teknologi yang diikuti oleh jurnalis , Blogger dan komunitas Honda.

All New Honda BeAt terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal. Skutik yang dicintai masyarakat sejak tahun 2008 ini menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver.
Menyedot massa - Aktivitas yang digelar MPM di hall Royal Plaza menuai sukses
Penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp.17.822.000,-(On The Road Surabaya).

Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp.18.509.000,- (On The Road Surabaya). Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp.18.608.000,- (On The Road Surabaya).

Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan  Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp.18.477.000,- (On The Road Surabaya).

Foto-foto bedah teknologi Honda All-New BeAT: (perbesar)
LihatTutupKomentar