iklan jual beli mobil

Sisihkan 27 Main Dealer, MPM Honda Jatim Rebut Gelar Public Relation Terbaik

public relation mpm
Azizah - Corporate Communication MPM dan Suwito - Presdir MPM (tengah) menerima penghargaan Best of the Best Public Relation

Surabaya, Otojatim.com -  PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT merebut kemenangan dengan meraih penghargaan Best Of The Best Public Relation.

Penghargaan ini diraih MPM pada acara Honda Award 2019 yang diadakan oleh PT. Astra Honda Motor ( AHM) di Hotel Santika (22/01).

Piala kemenangan diserahkan langsung oleh Vice Presiden AHM Johanes Loman yang didamping Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya serta disaksikan General Manajer Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbudin.

Baca: Konsumen Sangat Puas Dengan Pelayanan After Sales MPM Big Bike Surabaya 

Pada ajang ini MPM menyisihkan 27 main dealer Honda di Tanah Air. Pencapaian gelar terbaik ini berdasarkan hasil penilaian yang dilakukan oleh public relation AHM berdasarkan kinerja PR main dealer selama Januari - Desember 2019.

Baca: Instruktur MPM Borong 11 Piala di Astra Honda Safety Riding Instructors Competition 

"Merupakan sebuah kebanggaan bagi MPM mendapatkan penghargaan ini. Terima kasih AHM, ini akan menjadi tantangan kami selanjutnya untuk mendekatkan masyarakat terutama Jatim-NTT dengan Honda melalui pemberitaan yang senantiasa segar dan up to date. Kami juga ucapkan terima kasih kepada para jurnalis dan media yang telah bekerjasama dengan MPM." kata Vinensia Kenanga selaku Corporate Secretary Head MPM.
presdir mpm
Johanes Loman - Vice President AHM menyerahkan langsung penghargaan Best of the Best Public Relation kepada MPM diwakili oleh Suwito, President Director
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi