close
Harga Mobil Baru

Genjot Penjualan Xpander Cross, Mitsubishi Bidik 195 Unit di Auto Show Surabaya

Mitsubishi Auto Show mendongkrak penjualan Mitsubishi di penghujung tahun fiskal penjualan.
Imam Choeru Cahya - Executive General Manager of Sales Marketing Division MMKSI (sebelah kiri mobil) dan Amiruddin - Deputy Group Head & Dealer Management Area 2 MMKSI, Kurnia Setiawan PIC Area Passanger Car Jatim & Kalteng PT Srikandi Diamond Indah Motors didampingi perwakilan diler.

Surabaya, Otojatim.com - Mengawali tahun 2020 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) langsung memanjakan para pecinta Mitsubishi dengan menghadirkan event besar bertajuk Mitsubishi Motors Auto Show 2020.

Event Mitsubishi Motors Auto Show 2020 yang akan digelar selama lima hari sejak tanggal 22-26 Januari 2020 di Pakuwon Mall Surabaya didukung diler resmi Mitsubishi yaitu PT Srikandi Diamond Indah Motors, PT Bumen Redja Abadi dan PT SUN.

Amiruddin, Deputy Group Head of Sales of Dealer Management Area 2 Group, PT MMKSI mengatakan bahwa, event ini merupakan bentuk konsisten PT MMKSI untuk menghadirkan jajaran produk unggulannya lebih dekat dengan masyarakat.

Baca: Mitsubishi Xpander Cross Hadir di Surabaya. Bidik 2000 Unit per Bulan

”Melalui program ini, kami ingin memberikan pengalaman terbaik dan kemudahan kepada pelanggan dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi. Sekaligus, memberikan kesempatan untuk merasakan langsung sensasi berkendara jajaran produk terbaru Mitsubishi Motors di Indonesia,” ujar Amiruddin dalam jumpa pers di Surabaya, Kamis, (23/01/20).
Mitsubishi Auto Show di Pakuwon Mall Surabaya
Dalam pameran di Pakuwon Mall Surabaya kali ini, masih menurut pria yang akrab disapa Amir ini, Mitsubishi Motors akan menampilkan 9 (sembilan) unit jajaran produk terbaik Mitsubishi yang terdiri dari model XPANDER CROSS, XPANDER varian Ultimate dan Sport, PAJERO SPORT varian Dakar 4×2, ECLIPSE CROSS, dan New TRITON.

“Untuk target, kami optimis bisa tembus sebanyak 195 unit dengan komposisi 35 unit untuk Pajero Sport, 10 unit Triton dan Eclipse Cross dan sisanya 150 unit Xpander dengan berbagai model,” terangnya.

Pada ajang Mitsubishi Motors Auto Show, PT MMKSI juga memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK, dengan program penjualan Januari 2020 dan juga suvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran.

Baca: Xpander Cross, Xpander Dengan Wujud Crossover Telah Lahir

Ditempat yang sama, Kurnia Setiawan selaku PIC Area Passenger Car Jatim & Kalteng PT Srikandi menambahkan, dalam pameran Mitsubishi Motors Auto Show 2020 kali ini, Mitsubishi juga akan memperkenalkan model terbaru produk Crossover MPV yaitu XPANDER CROSS. Untuk memberikan nuansa baru bagi para pecinta Mitsubishi.
promo mitsubishi surabaya
Penawaran menarik dari leasing rekanan Mitsubishi
Untuk memancing masyarakat lebih semangat mengunjungi Mitsubishi Motors Auto Show 2020, MMKSI akan menghadirkan sesi talkshow bersama Rifat Sungkar dan Denny Sumargo, sebagai kelanjutan dari kampanye digital #AyoGasTerus yang mengajak masyarakat untuk berbagi cerita petualangan impiannya bersama dengan XPANDER CROSS.

“Rifat Sungkar dan Denny Sumargo adalah influencers hebat. Mereka akan menjadi tamu spesial yang akan berbagi cerita petualangan kepada pengunjung pameran pada tanggal 25 Januarl 2020. Jadi jangan lewatkan,” pungkas Kurnia.
LihatTutupKomentar