Penetrasi Jogja Utara, Piaggio Tambah Diler Baru di Sleman

diler vespa jogja
PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan CV Kharisma Motor memperluas jaringan dengan pembukaan diler terbaru di Sleman, Yogyakarta untuk memberikan produk dan layanan berkualitas terbaik di Sleman,Yogyakarta

Sleman, Otojatim.com - PT Piaggio Indonesia bekerjasama dengan CV Kharisma Motor memperluas jaringan diler di Sleman, Yogyakarta dengan meresmikan diler ke-4 dari CV Kharisma Motor sejak kolaborasi pertama di 2015.

Peresmian diler baru ini untuk menghadirkan solusi mobilitas premium melalui produk Piaggio dan Vespa di Yogyakarta, serta menyediakan standar layanan berkualitas terbaik untuk menghadirkan pengalaman premium ala Italia bagi para pelanggan.di Sleman, Yogyakarta.

Baca: Vespa dan Piaggio Buka Diler 3S Terlengkap di Sidoarjo. Ada Diskon Servis dan Parts Unit Tahun 2011

“Pertumbuhan para mitra kami selalu menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia. Kami sangat bangga dan menyambut baik kolaborasi keempat dengan CV Kharisma Motor yang bertujuan untuk memperkuat jaringan kami di Sleman, Yogyakarta dalam memberikan pelayanan dan pengalaman berkualitas premium bagi para pelanggan,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Dealer baru di Sleman ini memiliki luas 290 m2 termasuk showroon dan bengkel hadir dengan konsep Motoplex yang memiliki layanan 3S (sales, service, spareparts) dalam satu lokasi yang memberikan pelayanan dan aksesibilitas terbaik serta sebuah pengalaman menyeluruh bagi pelanggan.

Konsep ini juga memungkinkan pelanggan untuk memperoleh lini produk dan aksesoris asli serta merchandise eksklusif untuk sentuhan personal pada skuter Piaggio dan Vespa yang mereka cintai. Dealer baru ini memiliki lokasi strategis di Jl. Magelang KM 7.2, Sleman yang menjangkau pelanggan di Yogyakarta bagian utara dan sekaligus berada di area yang menghubungkan area Yogya dan Magelang.

Agus Untoro, Direktur CV Kharisma Motor menjelaskan, “Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk menjadi bagian dari keluarga PT Piaggio Indonesia sejak tahun 2015 melalui kehadiran diler kami sebelumnya di Yogyakarta, Solo, dan Purwokerto. Sebagai diler yang mengusung konsep Motoplex layanan 3S (Sales, Service dan Spare parts), kami berkomitmen menawarkan solusi  layanan lebih baik kepada para para pelanggan di Yogyakarta bagian utara. Kami optimis pada pertumbuhan merek Piaggio dan Vespa yang lebih kuat melalui kehadiran diler baru kami di Sleman, Yogyakarta.”

Baca: Piaggio Tambah Dealer Di Tangerang 

Sebagai apresiasi kepada konsumen di Sleman, Yogyakarta, PT Piaggio Indonesia dan CV Kharisma Motor memberikan penawaran eksklusif satu hari untuk pembelian unit Piaggio (gratis aksesoris senilai Rp 7.500.000,-) dan unit Vespa (gratis aksesoris senilai hingga Rp 12.500.000,-). Selain itu ada tambahan penawaran ekslusif shopping voucher senilai Rp 1.000.0000 untuk pembelian unit Piaggio atau Vespa. Penawaran spesial ini hanya berlaku pada grand opening tanggal 19 November 2019.

Penawaran spesial lainnya berupa gratis oli serta penawaran menarik untuk servis perawatan dan spareparts bagi 100 pelanggan pertama skuter Piaggio atau Vespa (model 2011 ke atas) selama periode 19 November – 19 Desember 2019.

Pembukaan diler terbaru ini merupakan manifestasi dari Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia untuk terus menghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik dari kemewahan skuter Italia bagi pelanggan di Sleman, Yogyakarta, terutama keunggulan produk,diler bernuansa unik, suku cadang asli dan aksesoris yang penuh gaya.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi