Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Piaggio Tambah Dealer Di Tangerang


Adinata Pramadya

Otojatim (Ciledug)- Mengetahui pasar sepeda motor Vespa di Banten sedang berkembang, PT Piaggio Indonesia yang menaungi Vespa dan Piaggio sebagai APM resmi membuka dealer kedua di Jalan Hos Cokroaminoto 16, Ciledug, Tangerang. Kembali PT Anugerah Sinergi Pratama menjalin kerjasama untuk menghadirkan dealer yang sangat strategis dekat dengan daerah Ciledug. "Pertumbuhan dan kolaborasi dengan para mitra kami selalu menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia. Kami bangga sekali dengan kerjasama keenam ini dengan PT Anugerah Sinergi Pratama," katanya, di kawasan Ciledug, Tangerang, Kamis, 21 Maret 2019. Sebelumnya, dealer pertama Vespa-Piaggio di Tangerang berlokasi di Karawaci dengan nama Vespa Piaggio Sinergi- Tangerang.

Ini sudah keenam kalinya PT Piaggio Indonesia dengan PT Anugerah Sinergi Pratama membuka dealer Vespa-Piaggio dengan sistem Motoplex. Sistem ini mengusung konsep 3S (sales, service, spareparts) demi memuaskan pelanggan di showroom plus bengkel seluas 250 m2. Agung Siantar, Direktur PT Anugerah Sinergi Pratama menjelaskan, “Kami merasa terhormat menerima kepercayaan yang telah diberikan PT Piaggio Indonesia. Oleh karena itu, sudah menjadi niat kami untuk menjaga kepercayaan tersebut untuk terus berusaha dan berkembang dalam memperkuat jaringan selama empat tahun ini. Pembukaan diler baru ini merupakan wujud upaya kami dalam menjaga kepercayaan serta mencapai kesuksesan bersama PT Piaggio Indonesia untuk memberikan solusi mobilitas premium yang dilengkapi dengan layanan terbaik bagi pelanggan kami di wilayah Tangerang. Kami sangat bangga menjadi bagian dari PT Piaggio Indonesia sebagai salah satu brand kuat yang memiliki tujuan sama untuk tumbuh bersama di pasar melalui jaringan diler terbaru di Ciledug, Tangerang.”

Sama halnya dengan beberapa dealer yang diluncurkan PT Anugerah Sinergi lainnya, mereka juga menghadirkan beberapa penawaran khusus seperti  aksesoris gratis senilai hingga IDR 7.800.000 untuk setiap pembelian unit motor Piaggio dan IDR 8.500.000 untuk Vespa hanya pada 21 Maret serta 150 pelanggan pertama bisa melakukan penggantian oli secara cuma-cuma dari 21 Maret-30 April 2019.
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Test Drive Almaz