Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Komunitas Kawasaki W175 Ramaikan Riding Bersama di Event Coffee and Ride 2019

Roliing city start dari halaman Grand City  Convex Surabaya

Surabaya, Otojatim.com - Penyelenggaraan pameran otomotif, Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya dimeriahkan oleh acara Coffee and Ride, yaitu berkumpulnya komunitas motor dari berbagai pelosok Surabaya dan sekitarnya untuk melakukan riding bersama. Di antaranya adalah komunitas Kawasaki W175 yang didukung oleh PT. Surapita Unitrans, selaku diler Kawasaki Jemursari Surabaya.

Para rider W175 ini akan berkeliling Surabaya dengan rute Grand City – Kusuma Bangsa – Panglima Sudirman – Basuki Rahmat – Blauran – Tugu Pahlawan – Jembatan Merah – Grahadi – Bambu Runcing – Sono Kembang – Karimun Jawa – Raya Gubeng – Ambengan – Wijaya Kusuma – Grand City Walikota Mustajab.

Baca: Kawasaki W175 Masih Gunakan Karburator, Apa Sebabnya? 

Sekitar 200 peserta W175 turut bergabung dengan komunitas lain seperti Manasi Ride, Motoran Seru, Surabaya Pride, Friday on Wheels, Mogi, Sajuma, dan KTM . Turut bergabung Konvoi Langit Biru PLN bersama dengan komunitas motor listrik Surabaya, yakni Kosmik, Migo, dan Viar.

"Kawasaki Motor Indonesia khususnya PT Surapita Unitrans Kawasaki Jemursari hadir sebagai support kegiatan riding Coffee and Ride di hari ini," kata Heney, selaku Media Relation Surapita, ketika ditemui di Grand City Convex Surabaya (3/11).
Deretan Kawasaki W175 di depan panggung kegiatan.
Beragam acara menarik sudah disiapkan untuk menyambut kedatangan para rider ini mulai dari Games, Lelang, Doorprize, DJ Perform, hingga Karaoke bersama.

Baca: Kawasaki Blibli.com Geber Promo Cicilan 0%, Surapita Unitrans Gaet Komunitas 

Sementara itu Dyandra Promosindo selaku promotor acara terus mendukung kegiatan community event seperti Coffe and Ride. “Penyelenggaraan IIMS Surabaya tentunya tidak lepas dari program pendukung yang disajikan masing-masing peserta pameran. Lain dari pada itu, IIMS Surabaya melirik kreatifitas masyarakat dengan kolaborasi bersama komunitas untuk memberikan segenap program acara pendukung yang diminati insan otomotif.” ujar Tofani Lazuardi, General Manager Branch PT Dyandra Promosindo.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky