Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Ferrari F8 Tributo Sapa Australia, Indonesia Kebagian Akhir Tahun

Ferrari F8 Tributo Indonesia
Ferrari Tributo mendarat di Australia, kabarnya akhir tahun Indonesia akan kedatangan (Caradvice.com)

Sydney, Otojatim.com - Sebagai penerus dari 488 GTB, F8 Tributo terbilang paling berbeda dibandingkan pendahulunya. Malah, Tributo mengusung desain baru yang menjadi trademark Ferrari di masa mendatang. Dan kali ini, Tributo menyapa Australia terlebih dahulu sebelum masuk ke Indonesia. 


Dikutip dari Caradvice.com, bersenjatakan mesin 3.900 cc V8 Turbo, Bertenaga 710 Daya kuda dan Torsi 770 Nm. Seolah berikan tenaga baru sekaligus jadikan F8 Tributo sebagai mobil terbuas di jajaran line-up Ferrari. Bukan itu saja, tampilan bodi mulai bumper depan sampai belakang pun terasa sekali aerodinamisnya.

Baca juga: Ferrari Hadirkan Pista Di Bulan Puasa 

Tak heran, kalau Ferrari ingin menempatkan F8 Tributo diantara Mclaren 570S dan GT. Seolah Tributo jadi alternatif untuk mereka yang ingin punya supercar paling kencang namun punya bodi seksi dan khas Ferrari.
Garis aerodinamika bodi samping yang eksotis

Soal warna, Ferrari mulai berani unggulkan warna diluar merah. Kali ini Tributo pakai warna biru yang notabene jadi warna jagoan mereka, setidaknya biru kali ini perlihatkan kesalehan dan ademnya warna. Tidak lupa, Ferrari F8 Tributo ini masih dijual bersama 488 Pista di Australia.

Baca juga: SF90 Dan P80-C: Dua Mobil Pelipur Lara Ferrari Ketika Gagal Bersinar di F1 

Untuk Indonesia sendiri, Menurut Maulana Indraguna Sutowo, Owner dan CEO Ferrari Jakarta Ferrari F8 Tributo sendiri akan hadir di Indonesia pada akhir tahun mendatang. Soal kuota, harga dan warna, Maulana Indraguna Sutowo pun masih menunggu kebijakan dari Ferrari S.pa dikutip dari Liputan6.com.

Menarik, Ferrari F8 Tributo tidak lama lagi akan masuk ke Indonesia setelah menyapa Australia bulan ini.

Pantat sexy Ferrari F8 Tributo
Naskah: 
Adiyasa Prahenda
Kontributor Otojatim.com yang sedang menyelesaikan kuliah Jurnalistik di Melbourne
Share on Google Plus

About Adiyasa

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky