Modifikator Daihatsu Dress-up Challenge Unjuk Gigi di Medan

modifikasi ayla
Astra Daihatsu Ayla Hasil Modifikasi Peserta Daihatsu Dress Up Challenge Medan 2019.

Medan, Otojatim.com - Kontes modifikasi hasil kerjasama antara Daihatsu di Indonesia dan Indonesia Automodified (IAM) bertajuk Daihatsu Dress Up Challenge 2019 merupakan sebuah sarana dress-up sebagai wujud ekspresi dan kreasi dari generasi kekinian. Kontes adu keren bagi para modifikator dan kawula muda kembali digelar dengan total 14 series, 13 kota di Indonesia. 

Kali ini, kontes modifikasi bagi para milenial hadir di Medan International Convention Center (MICC), Medan pada 3–4 Agustus 2019. Destinasi ini merupakan seri ke-9 setelah sebelumnya terselenggara di Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, IIMS Jakarta, IIMS Makassar, Bali, Malang, dan Batam.

Baca juga: Kreativitas Modifikator Daihatsu Malang Diadu di Dress up Challenge 2018

Sejak diselenggarakan mulai dari destinasi pertama, hingga seri ke-9 ini, telah tercatat secara total 279 unit mobil modifikasi Daihatsu, terdiri dari 94 GranMax & Luxio, 76 Ayla, 40 Xenia, 23 Sirion, 22 Taruna, 13 Terios, 8 Sigra, 2 Feroza, dan 1 Hijet.

Lebih lanjut, kontes modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2019 terdekat segera sambangi Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, dan babak final yang akan diselenggarakan di Jakarta. Pada setiap kota penyelenggara babak penyisihan juga akan dipilih total dua peserta modifikasi terbaik pada setiap produk line-up terbaru Daihatsu, serta mobil Daihatsu lainnya tanpa dibatasi jenis, dan tahun pembuatannya atau kategori Free For All (FFA).

Baca juga: Kontes Modifikasi Daihatsu 2018 Kunjungi Yogyakarta 

Para modifikator Daihatsu Dress-up Challenge 2019 juga ditantang untuk memperebutkan elite point yang diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah.

Pendaftaran lomba Daihatsu Dress-up Challenge 2019 dapat dilakukan dengan menghubungi panitia di nomor 0815-937-1128. Sebagai informasi, kontes ini telah terselenggara sejak tahun 2014, dengan nama Sirion Dress-up Challenge pada 2014-2016, dan berganti nama menjadi Daihatsu Dress-up Challenge sejak 2017 hingga saat ini.
modifikasi sirion
Sirion Hasil Modifikasi Peserta Daihatsu Dress Up Challenge Medan 2019.
“Para pecinta modifikasi mobil selalu bertambah tiap tahunnya. Oleh karena itu, Daihatsu menyelenggarakan kembali Daihatsu Dress Up Challenge 2019 sebagai tempat untuk menyalurkan kreatifitas para modifikator di Indonesia, khususnya pengguna Sahabat Daihatsu,” ujar Hari Wicaksono, Promotion Department Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

modifikasi xenia
Modifikasi Xenia
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi