iklan jual beli mobil

Land Rover Seri III Jadi Kendaraan Agen James Bond di Film Terbaru-nya?

Land Rover Seri III Bakal Dipakai oleh James Bond di Film Terbarunya 

Jamaika, Otojatim.com Bayangin mobil-mobil yang digunakan oleh agen rahasia sekelas James Bond, mulai dari Aston Martin DB5 yang terkenal legendaris sampai DB10 yang saat ini jadi DB11 untuk produksinya. Seolah agen rahasia satu ini punya pesona saat berkendara mobil diatas. Namun, ada yang berbeda dibandingkan dengan film-film James Bond lainnya.

Jika menyimak mobil yang digunakan mungkin sangat familiar sekali. Bentuknya sekilas masih bisa diterima di zaman sekarang, tidak mudah lekang oleh waktu deh. Ditambah atap kanvas dari Land Rover Seri III dilepas karena cuaca di Jamaika terkenal panas. Namun itu semua tidak mengurangi estetika dari Land Rover Seri III ini.

Tidak lupa, kalau Land Rover Seri III ini menjadi bagian dari kisah James Bond, menurut Motor1.com Land Rover Seri III akan hadir di awal film, dimana James Bond kemungkinan sedang menikmati masa pensiunnya sebagai agen di sebuah rumah yang kebetulan kediaman dari penulis agen rahasia 007 tersebut, Ian Fleming.

Land Rover Seri III Sempat Jadi Primadona di seluruh dunia dan masih digemari 


Sejatinya, Land Rover Seri III sendiri masih sering ditemui di belahan dunia manapun. Termasuk di Indonesia sendiri masih bisa ditemui. Memang, model ini terbilang paling laris dan punya penggemar dan nilai historis yang tak bisa tergantikan.

Tidak sabar melihat mobil ini beraksi selayaknya model mobil lainnya, seperti Aston Martin DB5 atau BMW Seri 7, Z3 dan Z8.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi