Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Harga DFSK Glory 560 Surabaya Mulai Rp199 Juta. Siapkan Suku Cadang di 50 Diler


Harga DFSK GLORY 560 di Surabaya
Glory 560 B-Type 6 Speed MT
Rp 199JT
Glory 560 C-Type 1.5T 6 Speed MT
RP 229JT
Glory 560 L-Type 1.5T 6 Speed MT
RP 239JT
Glory 560 L-Type 1.5T CVT
RP 249JT
Glory 560 L-Type 1.8L CVT
RP 249JT

Surabaya, Otojatim.com - Pasar otomotif di Indonesia akan terus berkembang karena penduduknya masih sangat banyak dan rasio kepemilikan kendaraan masih sangat rendah. Menurut analis pasar otomotif Frost & Sullivan memprediksi pasar otomotif nasional akan mengalami kenaikan sampai 4,2 persen atau sekitar 1,2 juta unit di 2019.

Untuk melakukan penetrasi pasar, DFSK memperkenalkan DFSK Glory 560 kepada masyarakat di Surabaya melalui pameran yang digelar di Atrium Mall Galaxy 1 pada tanggal 21 – 26 Mei 2019.

“Kami mengakui pasar otomotif di Surabaya merupakan salah satu kontributor terbesar bagi penjualan kendaraan-kendaraan DFSK di Indonesia. Sehingga untuk terus bisa bertahan lama melayani konsumen Indonesia, kami harus memperkuat pasar dengan memperluas jaringan serta menghadirkan kendaraan-kendaraan berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” ungkap Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Selasa (21/5/2019) di Surabaya, Jawa Timur.
Launching sekaligus pameran DFSK Glory 560 di Atrium Mall Galaxy 1 pada tanggal 21 – 26 Mei 2019.

Sejumlah program penjualan menarik pun digelar selama pameran yaitu lucky dip berupa emas dan voucher belanja dengan total hadiah senilai puluhan juta rupiah. Merek kenamaan otomotif asal Tiongkok ini menawarkan sebuah kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) yang gagah, kuat, modern, serta memiliki efisiensi yang tinggi.

Baca juga: Menjajal DFSK Glory 560, Kemewahan HRV Seharga Terios 

DFSK Glory 560 sangat cocok untuk konsumen dengan selera yang sporty namun tidak meninggalkan tanggung jawabnya terhadap keluarga. Mobil ini menawarkan desain yang gagah dan kekar cocok untuk digunakan sehari-hari, tenaga yang kuat dengan mengandalkan mesin turbo, kabin yang luas dan lega dengan kapasitas penumpang hingga tujuh orang, fitur keamanan yang lengkap untuk menjamin keamanan dan kenyamanan berkendara, sampai dengan harga yang terjangkau.

DFSK Glory 560 telah diproduksi di Tanah Air di pabriknya yang terletak di Serang. DFSK menerapkan konsep Industri 4.0, serta memiliki empat proses utama canggih seperti pencetakan, pengelasan, pengecatan dan perakitan.

Semua unit DFSK Glory 560 mempunyai garansi 7 Tahun / 150.000 Kilometer yang akan menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik. Garansi meliputi penggantian dan perbaikan kerusakan komponen yang rusak secara cuma-cuma alias gratis.

DFSK juga tengah mempersiapkan 40 dealer resmi di berbagai daerah di Indonesia selama tahun 2019 yang siap memenuhi semua kebutuhan pelanggan DFSK di tanah air. Dengan dibukanya 50 dealer di tahun 2018, DFSK bertekad untuk menambah jaringan resminya yang tersebar di berbagai kota-kota besar Seperti di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Nusa Tenggara.
dealer dfsk surabaya
Kiri ke kanan
Sugiartono - Product Technology of Training Team PT. Sokonindo Automobile
Alex Pan - Director of Sales & Marketing PT. Sokonindo Automobile
Cheliyono Jenardi Tejo - Direktur CV Manang Sejahtera Abadi (DFSK Dealer Surabaya)
Yansen Tan - Manajer Operasional CV Manang Sejahtera Abadi (DFSK Dealer Surabaya)

“Sekarang telah berdiri empat dealer di Sidoarjo, Surabaya dan Malang yang sudah beroperasi dan siap memberikan pelayanan untuk kendaraan-kendaraan DFSK. Sementara tiga dealer lainnya yang berlokasi di Surabaya Kediri, dan Jember tengah berada dalam proses pengerjaan dan dipastikan akan siap beroperasi di tahun 2019. Target DFSK mengoperasikan secara penuh 13 outlet DFSK di Jawa Timur pada akhir 2019,” ungkap Alex.

Seluruh outlet DFSK telah dilengkapi dengan ruang penyimpanan suku cadang, sehingga konsumen yang ingin melakukan perbaikan bisa segera mendapatkan suku cadang yang dibutuhkan dan kendaraan bisa segera digunakan sedia kala. Setiap mobil yang bermasalah, akan langsung dianalisis mekanik. Kemudian nanti mekanik akan menentukan apakah ini termasuk kedalam penggantian regular atau emergency order. Untuk penggantian regular order, suku cadang akan tersedia dalam 3x24 jam. Untuk pemesanan keadaan darurat, penggantian untuk suku cadang bersifat slow moving akan tersedia dalam waktu maksimal 1x24 jam.

Seluruh dealer DFSK telah  menyediakan suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya. Juga tersedia parts slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga tersedia di gudang dealer.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Test Drive Almaz