Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Wuling Boyong Almaz di GIIAS Surabaya 2019, Antrian Test Drive Mengular

Surabaya, Otojatim.com - GIIAS sebagai ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia memulai seri pertamanya di Surabaya. Dan hal ini tidak disia-siakan Wuling Motors untuk ikut berpartisipasi menghadirkan lini produk lengkapnya di GIIAS Surabaya 2019. Pada event yang digelar mulai 29 Maret hingga 7 April 2019 ini, Wuling berkolaborasi dengan PT Arista Jaya Lestari, PT Putra Perdana Indoniaga, dan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati (BLESS) selaku diler resminya.


"Kami kembali berpartisipasi dalam GIIAS Surabaya 2019 dengan membawa serta beragam produk yang telah dipasarkan di Tanah Air. Didukung semangat Drive for A Better Life, kami bersama mitra diler menampilkan produk MPV dan SUV pertama kami yang mengusung konsep Smart Technology SUV yaitu Wuling Almaz. Kami turut mengajak para pengunjung untuk mendapatkan sensasi berkendara bersama Wuling," kata Zia Ul Rahman selaku Regional Sales Manager Area Jawa Timur Wuling Motors.

test drive wuling almaz
DOK Wuling


Wuling Almaz menjadi magnet perhatian pengunjung GIIAS Surabaya di Booth Wuling. Terbukti selama 3 hari pameran, peserta yang mendaftarkan untuk melakukan test drive Wuling Almaz membludak. Informasi yang kami dapatkan di lapangan pengunjung booth yang penasaran dengan sosok Almaz mencapai 2000an orang.

Menurut Davy perwakilan Wuling BLESS jumlah pengunjung yang menjajal Wuling Almaz dalam 3 hari ini mencapai 200 orang. Dengan jumlah unit test drive Almaz hanya 3 mobil saja, mengakibatkan antrean testdrive Wuling Almaz mengular. Dalam pameran kali ini Wuling juga menyediakan unit testdrive Wuling Cortez untuk dicoba.

Sementara itu penawaran menarik disiapkan bagi pengunjung GIIAS Surabaya 2019. Bagi konsumen yang melakukan pembelian selama pameran ini berhak mengikuti lucky dip dengan beragam hadiah seperti smartphone, tablet, aneka perangkat elektronik, logam mulia, voucher belanja dan hadiah lainnya.

Di area Surabaya dan sekitarnya, Wuling telah mempunyai lima outlet resmi. Terdiri dari Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya, Wuling Arista Surabaya HR Muhammad, Wuling Arista Tunjungan, Wuling Perdana Sidoarjo dan Wuling Perdana Gresik.

Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Test Drive Almaz