Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Honda BR-V Dipermak Kembali, Masih Sanggup Melawan Digdaya Duo Kembar?

Honda BR-V Tampil dengan wajah sedikit berbeda


Jakarta, otojatim.com Honda BR-V akhirnya bersolek kembali. Setelah update sebelumnya dirasakan belum cukup, Akhirnya Honda lakukan serangkaian update untuk kembali menyegarkan tampilan Honda BR-V. Tidak sampai disitu, eksterior dan interior pun dibuat lebih segar dan berbeda dibandingkan model sebelumnya. 

Bila melihat Honda BR-V sekarang ini banyak sekali perubahan untuk menantang duo kembar yang tak bisa digoyahkan sama sekali. Di satu sisi, Honda BR-V selalu menjadi medioker di kelas compact SUV 7-seater. Sehingga sulit sekali bertarung dengan mereka berdua. Karena itu, ubahan-ubahan ini menjadikan BR-V bisa terangkat kembali seperti dulu.

Dari segi eksterior, gril sebelumnya sedikit banyak chrome, mulai dibuat lebih minimalis. Ini merupakan jawaban dari konsumen yang inginkan BR-V terlihat kokoh dan berani sebagai SUV. Selain itu, velg 16 inch model terbaru sudah terpasang rapi di BR-V menambah kesan gagah buat 7-seater SUV tersebut.
Tidak ada Perbedaan dengan sebelumnya Tetapi lebih gagah dengan sedikit ubahan 



Beralih ke interior, nuansa hitam dipadukan dengan warna merah semakin menambah aura sporty di BR-V. Sekarang jok-nya sudah terbuat dari kulit lho. Malah ini yang disukai oleh konsumen, karena akan terlihat mewah dan tidak terkesan murahan bukan. Serta beberapa update lainnya seperti setir di varian Prestige berbeda dibandingkan tipe lainnya.

Interiornya pun sedikit berubah 

Sedangkan mesin masih andalkan mesin Honda Mobilio dan tentu saja mesin ini paling tangguh dan sesuai dengan karakter Honda BR-V, meskipun Honda harus memikirkan life cycle dari Honda Mobilio kedepannya dan masa depan Honda BR-V.

Setidaknya, harga dari 238 Juta Rupiah sampai 278 Juta Rupiah bisa dibilang cukup terjangkau dan bisa jadi alternatif jika tak ingin menunggu duo kembar ataupun ragu dengan model lainnya. Malah sudah dapat beragam benefit yang tak kalah menarik.
Share on Google Plus

About Adiyasa

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky