iklan jual beli mobil

Nissan Livina Terbaru Menampakkan Diri Diam-Diam!

Beginikah tampilan Nissan Livina Terbaru Nanti? 


Jakarta, otojatim.com Mengejutkan sekali! Sebelumnya rumor kalau Nissan Grand Livina akan berganti baju dan memakai platform Xpander beredar sangat kencang. Bahkan sampai ada gambar yang menyatakan kalau Nissan Livina terbaru bakal seperti Murano. 

Namun sebuah foto membuktikan kalau itu semua salah, dimana foto ini kami dapatkan dari seorang pembaca setia otojatim yang tak mau disebutkan namanya. Pembaca setia kami ini sedang memergoki sebuah mobil dengan tampilan seperti Mitsubishi Xpander namun bentuk gril seperti familiar dengan sebuah MPV yang baru saja discontinue.

Lantas, kami mencoba cari tahu dan ternyata iya itulah Nissan Livina dengan basis Xpander. Soal tampilan wajahnya sendiri terasa banget kalau Nissan Livina kali ini bakalan lebih menawan ketimbang Xpander.


Sedangkan buritan belakang masih sama dengan Mitsubishi Xpander. Memang kali ini tidak ada yang diubah untuk buritan belakangnya, Apa mungkin ada kejutan lain lagi dibalik peluncurannya nanti. Tapi sampai saat ini pihak Nissan Motor Indonesia belum bisa kami konfirmasi perihal mobil yang sepertinya Nissan Livina tersebut.

Justru, inilah senjata andalan Nissan untuk memukul balik Avanza-Xenia. Atau jangan-jangan bakalan ditendang balik sama Avanza-Xenia kalau melihat gelagatnya. Mungkin bisa saja keduanya saling sikut.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi