Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Mercedes S-Class Facelift Ikutan Pakai Monitor Lebar?

Mercedes S-Class Kabarnya Bopong Monitor 16 inchi 


Stuttgart, Otojatim.com Entah apa yang dipikirkan oleh insinyur Mercedes ketika merancang Mercedes S-Class Facelift. Ketika sebuah foto spy shot interior dari S-Class facelift perlihatkan sebuah monitor dengan lebar mengalahkan iPad Pro 12 inchi. 

Kali ini, Mercedes lakukan revolusioner terbaru. Dengan membuat sebuah gebrakan baru di interior mereka. Mereka letakkan sebuah monitor dengan bentuk melengkung dan pasti bentuknya begitu unik sekali.

Dan kali ini berbeda dengan tren desain Mercedes, Sepertinya mereka ingin kembalikan kesan pionir sedan mewah. Apa mungkin ada fitur baru yang dibenamkan di S-Class ini? Mungkin itulah jawabannya.

Mercedes S-Class Layarnya bakalan segede ini

Mercedes S-Class akan disematkan sistem Autonomous Level III atau semi otonom, dimana level ini sudah sedikit canggih dan bisa memengaruhi kemudi dalam perjalanan Memang, sepertinya model ini bakalan sedikit canggih dibandingkan Tesla.

Selain itu, semua tombol akan menghilang dan berpindah ke setir. Dimana ini merupakan langkah baru untuk keselamatan berkendara di masa mendatang. Atau kemungkinan pengaturan setiap bagian akan terdapat dalam satu layar tersebut. Bisa dibilang ini merupakan langkah paling revolusioner dibandingkan apa yang diberikan oleh Mercedes saaat S-Class terbaru muncul.

Harapannya, akan ada fitur baru yang kemungkinan bisa menjadi titik balik dari S-Class terbaru ini.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai