iklan jual beli mobil

Ini Nih Komentar Netizen Soal Toyota Avanza Facelift!

Bagaimana Komentar 'Netizen' Soal Avanza Facelift Kali ini


Jakarta, otojatim.com Setelah penampilan mengejutkan dari Toyota Avanza, Kali ini kami mencoba berikan sebuah cuplikan video yang menggambarkan Toyota Avanza secara eksterior. Dan kami tampilkan di media sosial otojatim.com Hasilnya cukup mengejutkan sekali. 

Begitulah netizen, biasanya mereka suka berkomentar hanya dari sebuah foto ataupun video yang viral-viralnya. Apalagi para netizen ini senang sekali mengomentari Avanza facelift. Bahkan komentar mereka terasa pedas sekali. Baiklah seperti apa komentar mereka perihal Avanza Facelift kali ini.

Seperti netizen satu ini yang berkomentar kalau Avanza ini sama saja modelnya dengan sebelumnya. Berbeda dengan seorang netizen mengatakan kalau Avanza ini bukan jadi trendsetter melainkan follower trend.

Dan ada juga netizen dengan komentar terpedas, keduanya mengatakan kalau Departemen R&D-nya kekurangan ide dan Tidak beda dengan yang lama. Rasanya semua netizen ini belum sepenuhnya menerima facelift Avanza kali ini. Tetapi seiring berjalannya waktu mungkin ada yang menerima kok.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi