Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Headlamp LED Jadi Kekuatan Baru Toyota Avanza-Daihatsu Xenia?

Kalau Dilihat Kekuatan Baru Avanza-Xenia itu Ya Headlampnya

Jakarta,otojatim.com Hari Kedua tahun 2019 otomotif Indonesia sudah dihebohkan dengan kemunculan dari duo kembar fenomenal Toyota Avanza-Daihatsu Xenia. Low MPV Sejuta Umat ini sudah menjadi ikon mobil keluarga di Indonesia. Sekarang, dengan penampilan barunya dan senjata andalan mereka, Headlamp LED siap menggempur para rival yang masih bertahan dengan headlamp konvensional. 

Berbekal teknologi LED yang disematkan pada Rush-Terios. Toyota-Daihatsu mulai bereksperimen di Avanza-Xenia. Rasanya, formula ini bakalan bisa mendongkrak penjualan duo kembar LMPV ini. Memang, kalau melihat penjualan mereka sudah tersalip oleh Mitsubishi Xpander.

Rasanya butuh penyegaran lanjutan untuk merangsek ke posisi pertama. Namun, dengan kekuatan baru apalagi? Nah inilah resepnya, headlamp LED di kedua mobil ini. Memang, belum ada respon dari konsumen perihal ubahan ini. Namun sejatinya berkaca pada Rush-Terios kemarin. Sepertinya akan mendulan SPK banyak.

Tetapi, fitur-fitur baru pun juga bakalan bertebaran dan pastinya bikin konsumen bisa saja beralih ke duo kembar ini. Mungkin saja bagian interior akan kami tampilkan dan bakalan terlihat seberapa banyak ubahan si kembar kali ini.
Share on Google Plus

About Adiyasa

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Test Drive Almaz