Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Royal Enfield Interceptor Paling Digemari Saat ini?

Royal Enfield Interceptor lebih digemari ketimbang Continental GT


India, otojatim Bicara soal motor retro, banyak dari kita gemar karena bentuk dan style dari motor retro itu sendiri. Cuma kalau berbicara Royal Enfield, pasti semua orang setuju kalau motor retro ini paling keren banget.

Mulai dari Classic sampai GT650 mereka cukup keren dan berani sekali. Bahkan versi Classic edisi Perang Dunia saja banyak yang membelinya kok. Tetapi, kok bisa konsumen suka dengan produk baru Royal Enfield ketimbang model lama mereka.

Padahal bila dilihat lagi, lebih gantengan Continental GT650 dibandingkan dengan Interceptor. Kalau dilihat Interceptor itu lebih ke motor klasik macam Honda CB tahun 70-an. Malah bisa dijadikan boncengan dua orang bukan.

Itulah esensi menarik dari Royal Enfield sendiri, Bagi konsumen yang ingin sunmori sendirian bisa memakai Continental GT. Kalau yang ingin riding santai, mungkin bisa pakai Interceptor. Soalnya dari segi tampilan Interceptor paling menarik dan bisa dipakai untuk riding santai.

Mungkin dari segi desain, GT lebih ke arah retro sport dan kurang cocok dipakai untuk jelajah jarak jauh. Sedangkan interceptor sangat cocok sekali untuk jalan jarak jauh. Kalau dilihat sih, menarik juga kalau interceptor itu dipakai oleh mereka yang tak suka motor retro racing layaknya GT.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai