Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Konsep Terbaru dari Volvo Cukup Bayar Sewa Mobil Saja!



Volvo Tawarkan Biaya Berlangganan Untuk Model Mereka


Los Angeles, otojatim Konsep baru dari Volvo ini terbilang sangat radikal sekali. Bayangkan punya mobil seperti Volvo XC40 atau S60 terbaru hanya dengan membayar biaya berlangganan saja. Iya, seperti bayar langganan listrik atau langganan TV kabel dan telepon. 

Nah konsep seperti ini yang ingin dibawa oleh Volvo kepada konsumen mereka. Terutama di Amerika Serikat, dimana konsep subscribe itu sudah terbentuk lama sekali. Dan Volvo sendiri bakalan mencoba sistem terbaru ini. Memang, mereka tidak merugi dengan konsep seperti ini. Lantas bagaimana mobil tersebut setelah lima tahun pemakaian?

Dengan strategi nyeleneh dan ajaib ini, Volvo berharap bisa fokus pada hal lain. Bukan terhadap produk saja. Bisa dibilang, membuat fokus baru untuk Aftersales dan Sales di Amerika Serikat. "Kami mencoba untuk mengubah pemikiran kami selama 90 tahun terakhir. Dan Sekarang saatnya kami membuat gebrakan baru untuk arah berbeda sama sekali," ujar Marten Levenstam, Volvo Senior Vice President Corporate Strategy dikutip dari Auto Week.

Mungkin Volvo ingin menjadi pionir dalam sejarah industri otomotif di dunia. Sehingga teknik pemasaran ini bisa dibilang akan booming dalam waktu tidak lama lagi. Semoga saja, bisa masuk ke Indonesia. Tapi itupun akan butuh waktu lama sekali.
Share on Google Plus

About Adiyasa

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Regional Launch Surabaya