Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Perayaan 50 Tahun Hot Wheels Dirayakan di Kota Kasablanka!

Hot Wheels 50th Anniversary diadakan di Jakarta Tepatnya di Kota Kasablanka


Jakarta, otojatim Die Cast sudah jadi mainan populer saat ini. Dimana bukan anak kecil saja bermain dengan mainan mobil berukuran mini tersebut. Melainkan orang dewasa pun juga main dengan mobil mainan.  Karena itu, Hot Wheels yang tahun ini sudah menginjak umurnya ke 50 tahun merayakannya di Indonesia, tepatnya di Kota Kasablanka. 

Dengan tema "Hot Wheels Challenge Accepted Celebrating Christmas  This Year" Hot Wheels bersama Kota Kasablanka hadirkan beragam zona Hot Wheels di Grand Atrium mereka. Bahkan ada lintasan Speed track dengan panjang hingga 17 meter.

Karena diletakkan sepanjang 17 meter, otomatis Hot Wheels dan Kota Kasablanka dapatkan penghargaan dari MURI (Museum Rekor Indonesia) sebagai lintasan mainan mobil paling panjang di pusat perbelanjaan. Selain itu pemecahan rekor MURI, juga diadakan lomba Hot Wheels Indonesia and Southeast Asia Championship 2018.

Ajang perlombaan yang diikuti oleh anak-anak usia 9-12 tahun ini bakal diadakan pada tanggal 15-16 Desember 2018. Dan acara berlanjut dengan kedatangan para Hot Wheels Labs Engineering. Buat kalian bisa ngobrol langsung dengan para Labs Engineer dan bertanya soal Hot Wheels. Pastinya seru sekali.

Kedatangan Phil Riehlman, Desainer Hot Wheels Ternama

Phil Riehlman, Principal Designer Hot Wheels datang ke Indonesia ke acara Ulang tahun ke 50 Tahun Hot Wheels di Kota Kasablanka. Sebagai desainer mainan mobil. Phil sudah merancang beragam mobil mainan Hot Wheels di seluruh dunia.

Dan dia datang ke Indonesia untuk bertemu dengan para penggemar Hot Wheels di Indonesia. Kali ini dia bisa ditemui pada tanggal 14-16 Desember 2018 mendatang. Jadi patut kalian tunggu ya di Kota Kasablanka.
Share on Google Plus

About Adiyasa

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Test Drive Almaz