iklan jual beli mobil

Volkswagen Beetle 'Pamit' Dengan Hadirkan Model Terakhir

VW Beetle Edisi Final Sudah Diluncurkan, Pastinya Bakal Menjadi Buruan Kolektor



Los Angeles, Otojatim.com Volkswagen Beetle adalah model ikonik paling lama beredar. Apalagi mobil yang menjadi mobil rakyat Jerman di zaman Hitler dan Perang Dunia Kedua. Sekarang, Volkswagen memutuskan untuk menyuntik mati Beetle. 

Karena peraturan emisi gas buang di Eropa serta fokus VW ke arah elektrik, Membuat VW akhirnya matikan si Beetle tersebut. Sebelum dimatikan, VW malah keluarkan varian terakhir untuk salam perpisahannya. Kali ini dengan nama Final Edition, VW pastikan Beetle ini berbeda sekali.

VW Beetle Final Edition punya dua warna, pertama Safari Uni dan Stonewashed Blue. Keduanya warna ini hanya tersedia di Final Edition saja. Sedangkan interiornya dilabur dengan kulit. Dari setir sampai jok pun semuanya terlabur dengan sempurna sekali.

Soal mesin sendiri, dipersenjatai 2.0 TSI dengan tenaga hingga 174 dk, tak membuat VW Beetle ini jadi koleksi yang tak boleh dilupakan. Memang, model lawasnya sudah lama tak diproduksi namun sekarang model ini harus terpaksa diakhiri. Lantas, apa perlu kita koleksi untuk mengenangnya?
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi