Mitsubishi Datangkan Mekanik Jepang di Service Caravan. Segera Booking Yuk

Jakarta, Otojatim.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia, kembali menyelenggarakan program “Mitsubishi Service Caravan” pada 2 November 2018 dan ini merupakan kali kedua diselenggarakan di Indonesia.

Dalam program ini, PT MMKSI mengundang mekanik dari Jepang maupun Indonesia untuk berinteraksi langsung dengan para konsumen dan memberikan konsultasi serta free check-up kendaraan Mitsubishi Motors.
Simulasi pemakaian Water Repellent (genuine chemical from Mitsubishi Motors)
Dalam penyelengaraan program ini, MMKSI bekerjasama dengan 2 diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di wilayah JABODETABEK yaitu Ciwangi Pondok Indah – Jakarta Selatan yang akan dilaksanakan pada 3 – 7 November 2018 dan Nusantara Kranji – Bekasi yang akan dilaksanakan pada 7-12 Desember 2018.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mensosialisasikan fasilitas dan kualitas after sales Mitsubishi Motors serta mensosialisasikan produk-produk perawatan dan genuine chemical dari Mitsubishi Motors.

“Melalui Mitsubishi Service Caravan ini, kami ingin mensosialisasikan produk-produk perawatan kendaraan yang berkualitas dan sesuai dengan standar dari Mitsubishi Motors, agar para konsumen dapat merasakan keunggulan dan kualitasnya. Kami terus berusaha memberikan yang terbaik untuk konsumen kami sehingga konsumen merasakan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi Motors, tidak hanya dari  performance produk itu sendiri, namun dari keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari pembelian sampai pelayanan after sales kami.”, ujar Tomokazu Numa, Head of After Sales Unit.
Dalam acara ini juga, MMKSI memperkenalkan kembali produk genuine chemical Mitsubishi Motors seperti Antibacterial, water repellent, engine care, fuel system care, coolant system care, dan brake system care, dan juga promo menarik lainnya.

Di periode Mitsubishi Service Caravan ini, konsumen yang ingin melakukan konsultasi dengan mekanik unggulan dari Mitsubishi Motors diwajibkan untuk melakukan booking terlebih dahulu melalui Call Center, Mobile Apps atau diler resmi. Selain gratis konsultasi, konsumen yang hadir di program Mitsubishi Service Caravan ini akan mendapatkan special promo seperti free pengaplikasian water repellent dan free Antibacterial dengan minimum pembelian spare parts IDR 1 juta dan juga free merchandise.

Baca juga:
 
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi