Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Beli Mobil Bekas di OTODEALS Dijamin Garansi 3 Bulan dan Dibeli Kembali, Ini Syaratnya

Surabaya, Otojatim.com - PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) kini tak hanya melayani persewaan mobil, tapi juga merambah bisnis baru yakni penjualan mobil bekas. Dengan mengusung brand OTODEALS, anak usaha ini melayani penjualan mobil bekas dengan DP rendah dan angsuran ringan melalui pembayaran secara cash maupun kredit.

Keunggulan Otodeals ditampilkan pada slogannya yang menarik, yaitu "Cuma di OTODEALS yang bisa kasih garansi 3 bulan dan garansi beli kembali".
otodeals
Okky Gunawan Direktur MPMRent dan Adi Heruawan, Division Heads of OTODEALS saat perkenalan anak usaha MPMRent di kantor barunya Jalan Kenjeran 585 Surabaya (1/11).
"Tentu ada syarat dan ketentuan yang berlaku, jadi setelah konfirmasi serah terima kendaraan bila ada hal-hal yang berubah pada karakteristik kendaraan akan kami berikan garansi. Jadi bukan yang disebabkan pemakaian, misalnya aus atau deffect pada body yang disebabkan oleh pemilik", ujar Adi Heruawan, Division Heads of OTODEALS saat press conference di acara Meet and Greet yang digelar MPMRent dalam rangka pindah kantor baru (1/11).

MPM Rent memperkenalkan kantor cabang baru di Jalan Kenjeran no. 585, Kalijudan, Mulyorejo - Surabaya.

"Kehadiran MPMRent di Surabaya telah dimulai sejak 2012 yang berkantor di Sedati. Tahun ini kami memutuskan pindah dan menempati kantor baru yang lebih luas karena saat ini kami telah memiliki lebih banyak armada untuk memenuhi kebutuhan sewa bagi perorangan maupun operasional perusahaan konsumen kami. Nantinya kantor ini juga akan ditempati oleh tiga anak usaha MPMRent sehingga kantor tersebut akan menjadi one stop service bagi konsumen yang membutuhkan layanan usaha grup MPMRent antara lain Otodeals, Auksi dan DSS," kata Okky Gunawan Direktur MPMRent.

Auksi memberikan layanan jasa lelang untuk kendaraan. Sedangkan DSS adalah jasa penyedia tenaga kerja outsourcing bagi perusahaan yang membutuhkan cleaning service, satpam maupun driver yang terlatih.

Baca juga:
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai