Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Daihatsu Malang Kembali Serahkan 3 Unit Mobil Rekondisi Seperti Baru Gress

Malang, Otojatim.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar program 'Daihatsu Setia' dengan merekondisi mobil secara gratis, yaitu para pemilik semua jenis mobil Daihatsu akan direkondisi atau diperbaiki secara gratis seperti baru kembali.

Stevanus Kristianto, selaku Kepala Cabang Astra Daihatsu Malang menjelaskan, "Program ini bermula di tahun 2014 dengan nama 'Xenia Setia', karena di tahun 2014 penjualan Xenia sangat banyak. Dan akhirnya di taun 2016 program ini berubah nama menjadi 'Daihatsu Setia'. Masih mengusung konsep yang sama yaitu merekondisi segala jenis kendaraan Daihatsu yang lama menjadi kondisi seperti baru kembali".

Manajemen Astra Daihatsu Cabang Malang berpose bersama pemenang Daihatsu Setia dan keluarga
Tahun 2018 ada sebanyak 11.021 pendaftar dari seluruh Indonesia yang ingin merekondisikan mobilnya, dan kota Malang mendapatkan jatah 3 pemenang dari ADM pusat. Dengan melihat kriteria yang sudah ditetapkan yaitu: penggunaan mobil dengan jarak tempuh terpanjang, paling rutin service di bengkel resmi Daihatsu, merupakan pemilik perorangan bukan kendaraan kantor.

Untuk Kota Malang terpilih 3 mobil Terios sebagai pemenang, dengan kondisi mobil yang sudah lama kini menjadi seperti baru lagi, layaknya baru saja keluar dari pabrik dengan kondisi kinclong. Untuk merekondisi mobil, pihak Daihatsu membutuhkan waktu hingga tiga bulan, dengan sebanyak 300 item suku cadang yang diganti menjadi baru kembali yang nilainya setara dengan Rp 80 juta.

Sabtu kemarin (24/11/2018) bertempat di Showroom Astra Daihatsu Malang digelar serah terima mobil yang telah direkondisi kepada para pemenang. Stevanus Kristianto mengatakan, "Serah terima rekondisi ini merupakan reward untuk para sahabat Daihatsu yang sudah dengan setia menjaga dan selalu rajin datang ke bengkel resmi Daihatsu. Kota Malang sendiri ada 3 mobil dari 45 mobil di seluruh Indonesia yang direkondisi oleh ADM. Dan hari ini kita akan serahkan secara langsung mobil yang sudah kami rekondisi layaknya mobil yang baru saja keluar dari pabrik."

H. Abdul Rokhim, pemenang Daihatsu Setia, mengungkapkan,"Saya sangat berterimakasih kepada Daihatsu, karena telah mengapresiasi pelanggan setia Daihatsu. Saya bangga menjadi salah satu pelanggan Daihatsu, karena pelayanan yang ramah dan dengan siap dimanapun saya membutuhkan bantuan servis dengan sigap Daihatsu siap membantu dimanapun saya berada, bahkan saya sedang di jalan mereka siap menjemput".

Hal senada juga diungkapkan oleh Rus Mulyani, "Saya membeli mobil ini tahun 2007 di Samarinda, sebagai hadiah untuk suami saya. Di Samarinda sendiri pada tahun itu dengan kondisi jalan yang belum sebagus sekarang, Terios sangat andal dan tetap nyaman. Itu juga yang kita putuskan untuk memboyongnya saat pindah ke kota Malang, dan selalu melakukan servis di bengkel resmi Daihatsu."

Asri Indayani, pemenang dari Dampit, Kabupaten Malang, saat melihat mobilnya sudah direkondisi terlihat sangat berbahagia sekali, karena mulai dari kursi, setir, ban, cat, hingga mesin semua diganti yang baru oleh Daihatsu.

Foto-foto: Stevan Kristanto (baju merah) Kepala Cabang Astra Daihatsu Malang berpose bersama tiap pemenang



Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai