Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Sekarang Wuling Sudah Tersedia di Bali? Ini Nih Penampakan Dealernya !

Wuling Kumala Denpasar Hadir di untuk berikan rasa nyaman memiliki mobil Wuling di Pulau Bali


Bali, Otojatim Setelah hadir di Jawa Timur. Kini Wuling Motors kembali hadir di sebuah pulau eksotis dan penuh dengan tempat wisata. Ya, Bali menjadi destinasi selanjutnya buat Wuling Motors untuk ekspansi mereka. Kali ini, Dealer kedua Wuling di Bali resmi dibuka. 

Mengapa Bali sampai membuka dealer Wuling hingga dua buah. Sedangkan wilayahnya sendiri begitu kecil ? Pertanyaan bagus sekali. Di Bali, penyewaan mobil sendiri begitu besar sekali. Apalagi ditopang industri pariwisatanya. Malah, banyak banget perusahaan sewa mobil baik besar atau kecil selalu meremajakan armada mereka. Kali ini, Wuling melalui distributor mereka, Kumala Cermelang hadirkan dealer baru Wuling di Bali.

Konsep Dealer Wuling Kumala ini sudah mengadopsi 3S, Sales Service dan Spare Parts. Dengan konsep diler seperti ini, diharapkan bisa mengentaskan distribusi Wuling di Bali. "Dengan peresmian Wuling Kumala Denpasar, kami berharap konsumen dan pemilik dapat lebih mudah menjangkau untuk membeli atau merawat Wuling. Adanya jaringan terpadu ini merealisasikan dari semangat "Drive For a Better Life"" ujar Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors Indonesia.

Nathan Sun Sales Director Wuling Motors Berfoto Bersama Erwin Tandiawan Presiden Direktur PT Kumala Cemerlang 


Dealer Kumala Cemerlang berada di Jl Teuku Umar Barat No. 150T, Padang Sambian KLOD Denpasar, Bali. Dealer ini sanggup menampung kendaraan hingga 6 buah untuk dipamerkan. Sedangkan beragam fasilitas penunjang untuk memanjakan pengguna Wuling di Bali.

"Pembukaan Wuling Kumala Denpasar ini meneguhkan kembali komitmen Wuling bersama mitra diler untuk bertumbuh bersama-sama dengan tujuan untuk memberikan pengalaman yang terbaik dari sisi produk dan pelayanan pelanggan. Khususnya di Pulau Dewata, Bali. Dengan penambahan outlet resmi ini, konsumen tidak perlu khawatir lagi untuk memiliki mobil Wuling," ujar Erwin Tandiawan, Presiden Direktur PT Kumala Cemerlang.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai