Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Mazda CX-5 Nantinya Pakai Mesin Turbo?

Mazda CX-5 Kabarnya akan dapat Penyegaran di sektor mesin


Kanada, Otojatim Mazda CX-5 merupakan SUV andalan Mazda yang sekarang ini paling laris di seluruh belahan dunia manapun. Entah di Indonesia maupun di Amerika Serikat maupun Kanada. Tampilan mewahnya sendiri, sudah jadi trademark di kalangan konsumen kelas menengah. Lantas, apa update terbaru dari Mazda CX-5 kali ini. 

Melihat update paling baru, rasanya inilah yang dibutuhkan oleh Mazda saat ini. Kabarnya, mesin terbaru mereka. Skyactiv G akan diberikan update mesin turbo. Iya, mesin 2.5 Skyactiv GT nantinya akan dipasang di CX-5 2019 mendatang. Selain itu, update terbaru lainnya seperti headunit dengan Android Auto dan Carplay akan tersedia juga.

Memang, update seperti ini sangatlah ditunggu oleh konsumen. Tak terkecuali di belahan negara seperti Amerika Serikat dan Kanada. Karena update ini baru masuk ke pasar Kanada Amerika Serikat. Entahlah, tapi ada kemungkinan Mazda CX-5 dengan mesin baru ini akan hadir di pasar Indonesia.

Mungkin saja, Mazda Indonesia akan melakukan serangkaian update. Begitu pihak prinsipal segera hadirkan mesin dengan opsi turbo ini. Mungkin bisa menjadi alasan untuk mengikuti regulasi emisi euro 4 yang bulan ini sudah diimplementasikan.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai