Cari Alamat dan Telepon Dealer:

GIIAS 2018 Hadir di Jawa Timur, Sekarang Bertambah Hingga 9 Hari Pelaksanaannya!

GIIAS Surabaya 2018 Siap Digelar dengan Konsep Baru Serta Jadi Barometer Industri Otomotif di Indonesia Timur


Surabaya, Otojatim Setelah GIIAS Makassar 2018 sukses dihelat, kini GAIKINDO bergeser ke Jawa Timur. Tepatnya di Surabaya, Jawa Timur. Untuk pelaksanaannya sendiri bakal bertambah dari sebelumnya lima hari. Sekarang menjadi sembilan hari lho pelaksanaannya. 

Mengingat animo masyarakat terutama terhadap ajang GIIAS Surabaya, sehingga penyelenggara langsung menambah hari pameran dari sebelumnya lima hari jadi sembilan hari. Lantas, dengan penambahan hari ini. Juga meningkatkan target penjualan serta pengunjung yang hadir ke GIIAS Surabaya Auto Show 2018 ini.

Dengan mengusung konsep 'Autovaganza', GIIAS Surabaya Auto Show 2018 siap hadirkan inovasi dan teknologi terkini. Lebih dari 70 exhibitor, bersama dengan merek ekndaraan dan sepeda motor ternama dari agen pemegang merk (APM). Kali ini yang bergabung dengan GIIAS Surabaya Auto Show 2018 sebanyak 11 merk kendaraan penumpang, 4 merek sepeda motor dan puluhan merek industri pendukung otomotif akan semarakkan GIIAS 2018.

Tentu saja, dengan banyaknya peserta dan juga bertambahnya hari pameran. Akan menancapkan kekuatan Surabaya sebagai pusat dari industri otomotif, khususnya pasar Indonesia timur. "Hal ini menjadi pertimbangan penting GAIKINDO untuk tetap fokus menyelenggarakan rangkaian GIIAS di Surabaya. Terutama mewakili semangat GAIKINDO untuk membantu dan membesarkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan, baik untuk pelaku industri di ibukota maupun di kota-kota besar di Indonesia," terang Kukuh Kumala, Sekretaris Umum GAIKINDO.


Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai