Toyota Indonesia Konsisten Memajukan Motorsport Nasional

Tangerang, Otojatim.com - Toyota senantiasa berupaya mendukung berbagai aktivitas positif yang dilakukan di berbagai bidang diharapkan dapat memberikan hasil yang melebihi ekspektasi. Melalui dukungan penuh atas kehadiran Toyota Team Indonesia, (TTI), PT Toyota-Astra Motor (TAM) berharap tak hanya sukses mengembangkan dunia motorsport nasional melalui prestasi yang berhasil diraih para pembalapnya dengan mobil Toyota yang digunakan, tetapi juga mampu mewujudkan keinginan untuk terus berupaya menghadirkan mobil yang lebih baik kepada pelanggan sesuai semangat Toyota Ever Better Cars.

“Toyota bangga dapat berpartisipasi untuk ikut mengembangkan dunia olahraga nasional. Tidak hanya berpartisipasi dalam Asian Games, Toyota juga konsisten mendukung dalam mengembangkan dunia motorsport di Indonesia sejak tahun 1989 melalui kehadiran Toyota Team Indonesia (TTI). Konsistensi Toyota di dunia motorsport sekaligus merupakan dasar bagi Toyota untuk terus berupaya memberikan ever better cars kepada masyarakat sekaligus untuk memperkuat implementasi spirit Let's Go Beyond melalui pilar beyond product, beyond technology, dan beyond service,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto.
Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto (keempat kiri) dan Vice President Toyota Racing Development (TRD), Toshio Obara (kiri) bersama segenap tim Toyota Team Indonesia(TTI) pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Sport. Keberadaan TTI telah menjadikan Toyota sebagai brand yang konsisten mewujudkan komitmennya untuk memajukan perkembangan dunia motorsport nasional. Toyota berupaya memberikan kontribusi positif untuk ikut aktif mengikuti berbagai kegiatan motorsport di Indonesia, maupun internasional sekaligus merupakan ajang untuk membuktikan ketangguhan produk Toyota yang dihadirkan untuk masyarakat selama ini.
Keberadaan TTI telah menjadikan Toyota sebagai brand yang konsisten mewujudkan komitmennya untuk memajukan perkembangan dunia motorsport nasional. Toyota berupaya memberikan kontribusi positif untuk ikut aktif mengikuti berbagai kegiatan motorsport di Indonesia, maupun internasional sekaligus merupakan ajang untuk membuktikan ketangguhan produk Toyota yang dihadirkan untuk masyarakat selama ini.

Berbekal prestasi yang membanggakan pada tahun-tahun sebelumnya, TTI senantiasa optimis menghadapi berbagai ajang motorsport nasional. TTI menghadirkan tim balap dengan formasi para pembalap yang terdiri dari Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Demas Agil, Alinka Hardianti, dan Haridarma Manoppo.

Selain sukses menempatkan TTI sebagai juara umum nasional di ajang balap touring dan slalom yaitu, Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017 yang juga merupakan kejuaraan nasional touring untuk kelas Indonesia Touring Car Championship (ITTC) 1.600 MAX, serta GT Radial Auto Gymkhana 2017, para pembalap TTI juga sukses berperan menjadikan Indonesia sebagai juara umum di ajang slalom tingkat Asia pada ajang Asia Auto Gymkhana Competition (AAGC) 2017 yang diikuti para pe-slalom tangguh dari berbagai negara Asia.

“Kami sangat bersyukur para pembalap TTI dengan produk-produk Toyota yang digunakan, yaitu Agya, Etios dan Yaris sukses meraih prestasi yang membanggakan di ajang balap nasional maupun internasional. Terima kasih dan selamat kepada TTI yang telah berusaha berjuang keras untuk dapat membawa nama baik Indonesia dan juga Toyota. Hasil ini sekaligus menunjukkan, melalui inovasi teknologi, Toyota dapat menghadirkan excitement, fun dan safety yang lebih dalam berkendara,” ucap Soerjopranoto.

Sebagai market leader, dalam pengembangan produk Toyota Indonesia selalu mengacu berdasarkan kebutuhan masyarakat Indonesia untuk meningkatkan kapasitas pelanggan dalam melengkapi berbagai kegiatan mereka. Sehingga Toyota dapat turut berkontribusi dalam mengembangkan pasar otomotif serta mendukung kebutuhan pelanggan dalam berbagai aktivitas mereka.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi