Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Tampilan Segar, Hyundai Santa Fe 2019 Resmi Meluncur

Hyundai hadirkan Santa Fe generasi keempat di GIIASdengan harga kompetitif

Tangerang Selatan, Otojatim Hyundai sepertinya masih inginkan pertarungan di kelas SUV. Tentu saja, dengan memperbarui sosok Santa Fe yang sebelumnya sudah hadir di Korea Selatan. Hyundai Santa Fe 2019 meluncur resmi di ajang GIIAS 2018. 


All New Hyundai Santa Fe,  merupakan SUV Hyundai dengan desain global. Bisa dibilang dengan penampilan paling baru ini, Hyundai Santa Fe siap bertarung kembali dengan SUV Premium lainnya. Hadir pertama kali di tahun 2017 secara global. Hyundai Santa Fe berbeda sekali dibandingkan model sebelumnya yang dominan membulat.

Menggunakan Cascading grille, seolah Santa Fe jauh meninggalkan para rival dengan bentuk yang tegas dan keras. Tentunya, desain premium tetap diberikan pada Hyunda Santa Fe. Kehadiran Santa Fe generasi keempat ini menegaskan sebagai pemimpin dari jajaran line up SUV Premium Hyundai.

"Sebagai bentuk apresiasi PT Hyundai Mobil Indonesia terhadap kepercayaan dan kesetiaan pelanggan Hyundai, kami hadirkan Hyundai All New Santa Fe generasi ke-4 ini di Indonesia. Dimana ini juga merupakan komitmen kami untuk menghadirkan mobil-mobil Hyundai dengan desain dan kualitas global," ujar Mukiat Sutikno President Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

Urusan mesin, Santa Fe kembali dibekali mesin CRDi E-VGT dengan transmisi automatic 8 percepatan dan enam percepatan. Tentunya, transmisi otomatiknya sudah dibekali dengan shiftronic.

Dengan hadirnya dua varian All New Hyundai Santa Fe, yaitu GLS dan XG. Membuat konsumen bebas memilih sesuai dengan keinginan mereka. Untuk harganya sendiri, dibanderol mulai dari 499 Juta Rupiah sampai 569 Juta Rupiah.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai