Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Berkunjung ke Booth Suzuki, Jokowi Teringat Saat Pertama Punya Mobil

mobil pertama jokowi
Kunjungan Presiden Jokowi di booth Suzuki pada acara GIIAS 2018. Didampingi oleh Soebronto Laras bos Suzuki Indomobil Sales.

Tangerang, Otojatim.com - Presiden Republik Indonesia, H. Ir. Joko Widodo mengunjungi booth Suzuki pada pembukaan GIIAS 2018 di Indonesia Convention Exhibition hari ini (2/8). Kunjungan Jokowi ke booth Suzuki sekaligus menjadi ajang nostalgia karena Jimny generasi pertama merupakan mobil pertama sang Presiden saat masih berstatus mahasiswa.

Hal ini diungkapkan Subronto Laras President of Commissioner PT Suzuki Indomobil Sales saat jumpa pers di booth Suzuki.

“Saat kami berbincang dengan Presiden dirinya menanyakan ini Suzuki Jimny keluaran terbaru ya? kami menjawab iya pak,” tegas Laras. Langsung saja sontak Presiden Jokowi mengatakan bahwa Suzuki Jimny adalah mobil saya pertama kali yang saya punya.

“Begitu mendengar perkataan Presiden tersebut kami merasa sangat bangga kalau ternyata Presiden juga mengidolakan Suzuki Jimny,” ujar Subronto Laras

Pada kunjungan tersebut, Jokowi berpose di samping display Jimny didampingi oleh Soebronto Laras, Komisaris PT suzuki Indomobil Motor (kedua dari kanan) dan Seiji Itayama(kedua dari kiri) , Presiden Direktur PT Suzuki Indomobil Sales.

Jimny yang didisplay selama GIIAS 2018 merupakan upaya PT Suzuki Indomobil Sales untuk melihat antusiasme pasar Indonesia.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai