iklan jual beli mobil

Mitsubishi Terus Manjakan Konsumen Xpander, Ini Fasilitas Terbaru

xpander Service Booking Card
Service Booking Card ini baru diberikan untuk konsumen Xpander yang menerima unit mulai di September 2018

Tangerang, Otojatim.com  - Mitsubishi Xpander terus menerus menjadi pendulang pundi-pundi bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Oleh karena itu, Mitsubishi pun terus memanjakan konsumen Xpander, tidak terkecuali di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Mengingat masa tunggu Xpander yang masih cukup lama, berbagai iming-iming pun diberikan oleh Mitsubishi bagi pembeli mobil Xpander di GIIAS 2018. Mulai dari tablet Samsung, lucky dip paket aksesoris Xpander, hingga fasilitas uang muka rendah.

Tak hanya itu, jika Anda membeli Xpander di GIIAS ini, akan mendapat fasilitas tambahan baru, yaitu Service Booking Card. Ini adalah layanan khusus untuk konsumen Xpander yang menerima unit pada Agustus sampai Desember 2018.

Kartu yang berbentuk e-money dari Bank Mandiri ini berfungsi sebagai kartu pengingat perawatan berkala Xpander Anda. Ketika mobil sudah datang ke rumah konsumen akan langsung diberikan kartu ini dan melekat pada no rangka mobil.

Nantinya kartu bisa digunakan untuk melakukan servis berkala di bengkel resmi. Hanya saja untuk tahap pertama, fasilitas ini masih berlaku untuk konsumen di Jabodetabek saja. Kartu ini hanya diberikan kepada konsumen Xpander saja, dan berlaku bagi konsumen yang menerima unit di September 2018.

"Kami fasilitasi dulu untuk wilayah Jabodetabek dan yang mendapatkan Xpander Agustus-Desember 2018," Angela Matrisia, Head of Service Marketing Planning Section PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indoneisa (MMKSI) di ICE, BSD, Tangerang, Selasa (7/8/2018).

Dorong Konsumen Servis di Bengkel Resmi

Mitsubishi melakukan kegiatan ini dengan tujuan utama, yaitu guna mendorong pemilik Xpander melakukan servis berkala di bengkel resmi. Menurut Angela, selama ini belum banyak konsumen Xpander yang sadar untuk melakukan servis melalui bengkel resmi.

Alasan utamanya menurut Angela hal ini diakibatkan banyak pembeli Xpander yang merupakan pertama kali membeli mobil baru. Sehingga MMKSI berusaha maksimal agar konsumen Xpander dapat memanfaatkan fasilitas servis berkala di bengkel resmi.

Mengenai target, rasio servis Xpander pun ikut ditingkatkan menjadi 40 persen dari sebelumnya 20 persen. Target tersebut untuk mobil yang datang ke diler resmi periode September 2018 hingga Maret 2019.

Melalui kartu tersebut, konsumen akan mendapatkan gratis top-up senilai hingga Rp 100 ribu secara bertahap jika melakukan servis di bengkel resmi. Mulai Rp 20.000 pada Free Service 1, Rp 50.000 servis kedua, hingga Rp 100.000 setiap perawatan berkala kelipatan 10.000 km.

“Benefit ini akan ditambahkan kartu yang dimiliki konsumen melalui metode pengisian ulang yang dimiliki oleh bank tersebut,” tambahnya.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi