iklan jual beli mobil

Gratis Biaya Balik Nama Saat Beli Mobil Bekas Suzuki, Begini Caranya

Jakarta, Otojatim.com – Setelah periode tahun ajaran baru, tren penjualan mobil bekas akan kembali normal. Hal ini diamini oleh Suzuki Auto Value selaku layanan mobil bekas resmi dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Trend penjualan yang meningkat didominasi oleh kendaraan multifungsi atau biasa disebut MPV (multi purpose vehicle).


Permintaan kendaraan jenis angkutan keluarga ini mulai naik dari minggu kedua bulan Agustus. “Peningkatan permintaan MPV memang sudah terasa dan situasi ini sama seperti tahun lalu. Multi Purpose Vehicle  itu market yang paling besar peminatnya, terutama mobil-mobil yang sudah sangat dikenal seperti Ertiga dan APV,“ ujar Hendro Kaligis, Business Development Manager PT Suzuki IndomobiI Sales (PT SIS).
suzuki gratis bbn
Gratis jasa Biaya Balik Nama untuk pembelian Suzuki seken

Lantas juga Hendro menjelaskan minat konsumen terhadap produk unggulan MPV Suzuki, “Ertiga itu fenomenal, kehadirannya menjadi standar baru bagi kendaraan Low MPV di Indonesia. Di pasar mobkas,Suzuki Ertiga sangat digemari karena konsumsi bahan bakarnya yang sangat irit dan nyaman serta fitur-fitur keamanan yang mumpuni. Di Agustus ini kami mempunyai target penjualan MPV di jaringan Auto Value bisa meningkat sebanyak 150 %.”

Berdasarkan itulah, Suzuki Auto Value menawarkan program menarik yaitu “Program Merdeka”. Dengan program ini Suzuki Auto Value menggratiskan Jasa BBN untuk konsumen yang ingin memiliki MPV Suzuki idamannya. Program ini berlaku mulai 17 Agustus sampai 17 September 2018 dan bisa dimanfaatkan untuk calon konsumen yang berdomisili (KTP) dengan plat nomor A, B dan F.

Penawaran ini melengkapi Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) yang diterbitkan oleh PT SIS memberikan garansi yang berlaku secara nasional. Sertifikat ini diberikan sebagai pelayanan terbaik dalam jual beli kendaraan bekas yang aman dan nyaman oleh Suzuki Auto Value.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi